Tebing Breksi Yogyakarta


Tebing Breksi Yogyakarta

Penyanyi Afgan awal Mei 2016 kemarin syuting video klip lagu terbaru di tempat ini lho.
.
Tebing Breksi ini berada di Dusun Groyokan,Kelurahan Sambirejo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tebing Breksi ini jaraknya kurang lebih 1 kilometer sebelum Candi Ijo (dari jalan Prambanan - Piyungan) dan masuk dalam cakupan kawasan wisata herritage Candi Ijo.

Saat kesana bareng teman @instagram asal Kalimantan yang kuliah di Jogja,kondisi masih basah,dingin dan jalanan agak becek setelah sebelumnya diguyur hujan deras.

Tebing Breksi ini memiliki area yang luas dengan pemandangan tebing-tebing yang gagah serta lapangan dengan rumput hijau yang disebut Tlatar Seneng.Tlatar Seneng adalah tempat pertunjukan budaya dengan kursi-kursi yang unik dan panjang.
Tangga bebatuan untuk akses ke atas tebingpun,yang letaknya disebelah kananpun sudah jadi meski masih ada penyempurnaan serta pemahatan wayang di dinding tebing dekat tangga.

Saat di atas tebing,utamakan keamanan dan keselamatan ya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.Diatas tebing juga ada tali pembatas jadi jangan sampai kita diluar garis pembatas.Petugas-petugas disana akan memberi peringatan terhadap para pengunjung agar selalu berhati-hati.

Info tiket masuk wisata : sukarela
Info tiket parkir motor Rp.2000,-

Pict by : @nuimgresik (ig)

Lokasi : Tebing Breksi,Dusun Groyokan,Kelurahan Sambirejo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman,Yogyakarta

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin