Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Menyambut Mentari di Gunung Sikunir

 Gunung Sikunir, Menyambut Mentari di Negeri Atas Awan 

#transport Lokal #opertransport Wonosobo #Paket Wisata Gunung Sikunir

Sikunir: Menyambut Mentari di Negeri Atas Awan

Bukit Sikunir beberapa tahun belakangan ini mulai dilirik oleh para wisatawan. Sunrise atau matahari terbit dari bukit ini menjadi pemandangan yang paling diburu oleh para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Bukit Sikunir berada pada ketinggian 2350 meter dari permukaan laut (mdpl).
 
Bukit Sikunir terletak di desa Sembungan. Sebuah desa yang terletak di dataran tinggi Dieng, kabupaten Wonosobo. Dan konon, desa Sembungan adalah termasuk desa yang paling tinggi di wilayah Jawa Tengah. Akses menuju desa ini pun juga masih cukup terbatas. Tapi bagi para wisatawan tidak perlu khawatir, seiring bertambahnya minat mengunjungi bukit Sikunir, akses desa Sembungan terus berbenah dan kian mendukung objek wisata Bukit Sikunir.

Sunrise di bukit Sikunir sering disebut dengan Golden Sunrise. Mengingat keindahan pemandangan kala matahari terbit yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selain itu, menuju puncak bukit Sikunir untuk menjemput "golden sunrise" juga bukan lah hal yang sulit jika dibandingkan menjemput sunrise di gunung-gunung yang cukup tinggi, seperti gunung Sindoro dan Sumbing.

Bukit Sikunir sekarang menjadi alternatif lain objek wisata di Wonosobo yang mulai ramai dikunjungi. Suasana dingin khas daerah pegunungan, sejuknya udara dan hijaunya pemandangan dijamin akan membuat siapa saja yang pernah mengunjunginya akan rindu untuk berkunjung kembali.



Ayo berwisata ke daerah karesidenan Kedu! Wonosobo yang asri, Temanggung yang selalu bersenyum, Magelang dengan sejuta bunganya, Kebumen yang selalu beriman, dan Purworejo yang tetap berirama.

poto by: google
---------------------------------------
Ingin tahu lebih banyak lagi seputar wisata dan kuliner di karesidenan Kedu? Ikuti terus fan page Wisata Kedu! Dijamin keren!
Salam hangat dari tanah Kedu!

sumber : http://wisataakedu.blogspot.co.id

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter