32 Tempat Wisata di Malang Jawa Timur



 32 Tempat Wisata di Malang Jawa Timur Paling Populer

Tempat Wisata di Malang – Halo sobat travelers, mau kemana nih? Sudah penya jadwal mau liburan ke kota mana di Indonesia? Atau mau ke luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya kalau di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan mempesona ini harus dilewatkan, malah liburan di luar negeri.
Indonesia ibarat sepenggal ‘surga’ yang ada di bumi. Alamnya indah, hewan dan tumbuhannya beraneka ragam, pemandangannya mempesona, pegununangannya cantik, pantainya aduhai, bawah lautnya amazing dan wisata sejarahnya tidak kalah menarik. Pokoknya semuanya ada di Indonesia. Nah, salah satu Kota yang wajib diunjungi adalah Kota Malang. Ada banyak sekali tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi.
Kota ini sangat terkenal dengan apelnya yang mendunia. Selain itu, keindahan alam yang ada di malang juga sangat luaar biasa. Bahkan Tanah Lot di Bali juga ada di Malang, pantai di Lombok juga ada di Malang. Pantainya yang mempesona, wahana bermainnya juga. Ada banyak sekali tempat wisata populer di Malang yang wajib dikunjungi, dan sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Tempat Wisata di Malang Jawa Timur Paling Populer



Nah, setidaknya ada 32 tempat wisata di Malang Jawa Timur yang wajib dikunjungi yang bisa Tempatwisataseru.com rangkum untuk anda dan jangan sampai anda lewatkan.  Berikut ini diantaranya:

1. Tempat Wisata Pantai Batu Bengkung Malang

Tempat wisata Favorit di Malang yang pertama adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai ini sudah sangat populer bagi wisatawan, baik lokal maupun mancangera.Pantai yang satu ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika anda berlibur ke Malang.
Lokasinya ada di 57 KM dari kota Malang ke arah selatan, yaitu ke desa Gajahrejo kecamatan Gedangan. Untuk masuk ke lpkasonya anda cukup membayar Rp. 10.000 per orang. Perjalanannya memang agak jauh, tapi semua itu akan terbayar setelah kita sampai di pantai yang berpasir putih bersih, karang-karang yang menawan dan pemandangan yang menakjubkan.

Wisata Pantai Batu Bengkung Malang

2. Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang

Nah, jika malam hari tiba, ada acara yang tidak boleh anda lewatkan jika sedang berada di Malang, yaitu Batu Night Spectacular (BNS). Keindahan lampu lampion berwarna-warni menjadikan pertunjukan sangat menarik. BNS akan mulai pada pukul 15.00 sampai tengah malam. BNS selalu ramai dikunjungi keluarga dari berbagai daerah.
Wisata Batu Night Spectacular (BNS) Malang

3. Objek Wisata  Jatim Park 1 Malang

Wahana wisata di Kota Malang yang wajib anda kunjungi adalah jatim Park. Ada banyak wahana yang menarik untuk dikunjungi, namun yang paling terkenal adalah Jatim Park 1. Lokasinya sekitar 20 kilometer dari kota Malang di sebelah barat (ke arah Batu). Ada 36 wahana permainan yang dapat anda coba. Salah satu yang populer adalah kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Mpu Gading. 
Jika anda ke Kota Malang, sangat sayang sekali kalau melewatkan wahana bermain yang satu ini. Bagaimana anda tertarik untuk berlibur ke Jatim Park 1 ini? Ayo ajak keluarga untuk berlibur ke Jatim Park.
Objek Wisata Jatim Park 1 Malang

3. Wahana Wisata Jatim Park 2 Malang

Setelah sukses dengan Jatim Park 1, maka dilounchinglah Jatim Park 2. Jatim Park 2 lebih menonjolkan dari segi edukasinya. Konsepnya bermain sambil belajar. wahana yang tersedia seperti Zona Secreet Zoo (kebun binatang), Zona Museum Satwa serta Pohon inn hotel (rumah pohon). Berbagai diorama dan sangkar burung raksasa adalah hal menarik yang wajib anda kunjungi.
wahana Wisata Jatim Park 2 Malang

5. Lokasi Alun-alun kota Malang

Nah, tempat nongkrong atau kumpul-kumpul yang gratis di Malang yang harus anda kunjungi adalah alun-alun kota Malang, alun-alun Kota Malang selalu ramai oleh warga sekitar dan wisatawan yang datang ke Malang. Taman ini didesain menyerupai taman yang ada di Belanda ini memiliki puluhan burung merpati yang beterbangan bebas. Anda bisa memberi makan seperti di negara Eropa tersebut. Selain itu, di minggu pagi, alun-alun kota Malang merupakan tempat olah raga bagi masyarakat sekitar dan wisatawan serta berbelanja pernak-pernik murah.
Lokasi Alun-alun kota Malang

6. Wisata Petik Apel Malang

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, kota Malang terkenal dengan buah apel yang sudah mendunia. Sangat sayang sekali rasanya kalau sudah ke Malang tapi tidak mencoba sensasi memetik buah apel sendiri langsung dari pohonnya.
Wisata Petik Apel Malang

7. Objek Wisata Taman Safari Prigen Malang

Taman Safari Prigen juga harus anda kunjungi jika berwisata ke Kota Malang Jawa Timur. Aneka satwa ada di sini. Pengunjung bisa memberikan makanan langsung kepada hewan-hewan yang ada di sini. Lokasi Taman Safari Prigen sekitar 55 kilometer menuju arah Surabaya, tepatnya di setelah melewati pertigaan Purwosari. Taman Safari ini adalah yang kedua dibangun setelah yang pertama di Cisarua.
Objek Wisata Taman Safari Prigen Malang
Picy by initempatwisata.com

8. Tempat Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo Malang

Tempat wisata alam paling populer di malang adalah Coban Rondo. Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti air terjun dan Rondo berarti Janda. Kalau menurut sejarahnya sih goa ini ada karena kisah percintaan antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma.
Cerita air terjun ini konon dahulunya ada seorang suami yang tewas dalam pertempuran dengan Joko Lelono yang naksir berat sama Dewi Anjarwati dan berniat merebut Dewi Anjarwati dari tangan Raden Baron Kusuma. Namun sang suami menyembunyikan si istri dari Joko Lelono dan sejak saat itu pula diduga air terjun tersebut mulai ada. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke air terjun cantik ini silahkan datang ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 KM dari Kota Batu.
Tempat Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo Malang

9. Wahana Wisata Eco Green Park Malang

Eco Green Park ada di Jatim Park 2, wahana wisata sekaligus edukasi ini sangat cocok untuk dikunjungi pelajar, ada banyak pertunjukan menakjubkan seperti Bird Show, Rangkong and Eagle show dan fire dance yang menjadi pertunjukan favorite di Eco Green Park, dan masih banyak lagi.

Sangat sayang sekali untuk dilewatkan.
Wahana Wisata Eco Green Park Malang
Pict by dzofar.com

10. Tempat Wisata Museum Angkut Malang

Museum angkut menjadi destinasi wisata populer di Malang yang selanjutnya. Museum ini merupakan tempat mobil antik bermarkas. Ada banyak sekali mobil tua disini. Penataan museum paling menarik di Malang ini terbagi atas 10 zona wilayah.
TEmpat Wisata Museum Angkut Malang

Museum ini sangat unik sekali, anda tidak akan menemukan yang lainnya di Indonesia. Tidak cuma mobil-mobil tua dari berbagai benua seperti Eropa, Amerika, atau Asia saja di museum ini bahkan mengoleksi kendaraan-kendaaran zaman baheula seperti kereta yang ditarik oleh kuda dan sapi.
Untuk masuk ke dalamnya anda harus merogoh kocek Rp.50.000 untuk weekdays dan Rp.75.000 untuk weekend. Memang agak mahal, tapi kalau sudah masuk ke dalamnya anda akan takjub dengan koleksi-koleksi yang ada. Lokasinya ada di kota Batu Malang dan sangat mudah sekali untuk menemukannya.

11. Tempat Wisata Pulau Sempu Malang

Pulau sempu merupakan surga yang tersembunyi di kota Malang. Jaraknya sekitar 75 kilometer dari kota Malang. Anda dapat menyeberang dengan menggunakan kapal motor dari pantai Sendang Biru. Setelah tiba di pulau Sempu, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati hutan menuju danau Segara Anakan. Memang, nama dan keindahannya mirip dengan yang di gunung Rinjani di Lombok.
Tempat Wisata Pulau Sempu Malang
Pict by: www.malang-guidance.com

Pulau sempu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Malang yang tidak boleh dilewatkan. Ada banyak traveler yang datang ke sana untuk bisa melihat pesona Pulau Sempu yang banyak dibicarakan tersebut. Memang sih keindahan Pulau Sempu luar biasa, namun bagi kamu yang tidak terbiasa trekking ada baiknya memikirkan ulang untuk datang ke sana. Kecuali kamu memang sudah mempersiapkan fisik alias makan yang banyak dan berlatih jalan jauh sebelum memutuskan ke Pulau Sempu.
Terus memang biasanya ngapain kalau ke sana? Banyak traveler yang datang ke sana untuk camping di pantai yang bernama Segara Anakan. Segara Anakan adalah pantai tersembunyi yang terletak di tengah pulau yang dikelilingi dengan tebing gitu. Kalau dilihat sekilas sih mirip dengan Pantai Phuket.

12. Tempat Wisata Pantai Balekambang Malang

Nah, ini nih yang saya sebutkan di atas sebagai Tanah Lotnya Jawa Timur. Keindahannya juga tidak kalah dengan Tanah Lot yang ada di Bali, bukan? Pantai Balekambang adalah salah satu tempat wisata pantai di Malang yang wajib dikunjungi. Lokaasinya berada sekitar 57 KM dari Kota Malang ek Arah Selatan, tepatnya di Desa Srigonco kecamatan Bantur. Pantainya yang sangat indah, pasirnya yang putih dan deburan ombaknya yang sempurna untuk bermain selancar membuaat pantai ini menjadi salah satu tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi.
Tempat Wisata Pantai Balekambang Malang
Jangan lewatkan juga:

24 Tempat Wisata di Bali Paling Terkenal dan Amazing

13. Objek Wisata Bendungan Karangkates Malang

Bendungan Karangketas menjadi salah satu tempat berkumpul yang seru. Bendungan ini ada di Waduk Ir. Sutami. Lokasinya berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat kota Malang. Lokasi tepaatnaya ada di kecamatan Sumberpucung.

Objek Wisata Bendungan Karangkates malang

14. Wahana Wisata Wendit Water Park malang

Satu lagi wahana bermain di Malang yang sayang untuk dilewatkan, Wendit Water Park. water park ini jaraknya hanya sekitar 11 kilometer dari kota Malang. Kolam renang keren yang ada di sini terbagi menjadi dua tema yaitu yang buatan (lengkap dengan permainan water park) dan telaga alami. Masih belum puas dengan berenang? Di lokasi ini juga terdapat danau buatan untuk bermain “sepeda air” serta flying fox dan kolam pancing.

Wahana Wisata Wendit Water Park malang

15. Tempat wisata Alam Selecta Malang

Salah satu Objek wisata paling populer di Malang adalah Selecta. Lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Lokasinya ada di Batu yang berhawa sejuk. Taman yang indah yang dilengkapi kolam renang dengan airnya yang dingin sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi di hari libur. Bahkan lokasi di sekitar Selecta bermunculan hotel dan resort mewah yang super nyaman.
Tempat wisata Alam Selecta Malang
Pict By www.liburananak.com

16. Objek Wisata Agrowisata Wonosari malang

Anda ingin menikmati pemandangan kebun teh yang menghampar luas? Agrowisata Wonosari adalah tempatnya. Perkebunan teh ini bisa kita jangkau dengan berjalan sekitar 15 KM saja dari Kota Malang. Jika anda telah memasuki pasar lawang, maka perjalanan tinggal 6 km lagi. Jika ingin berlibur dan menginap di kebun teh ini, pihak pengelola menyediakan penginapan dengan taman bermain dan ATV.
Objek Wisata Agrowisata Wonosari malang
Pict by: travelercantik.wordpress.com

17. Wahana Wisata Taman Rekreasi Sengkaling Malang

Satu lagi wahana bermain yang menarik untuk dikunjungi adalah taman rekreasi sengkaling. Wahana ini dikelola oleh PT Taman Bentoel, anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. Lokasinya di Desa Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Taman rekreasi ini berupa telaga buatan yang terletak di tepi Sungai Brantas. Di lokasi tempat wisata ini anda dapat bersepeda air di telaga buatan seluas 2 hektare. Di tempat ini juga terdapat berbagai wahana permainan bagi anak-anak termasuk koleksi binatang dan kolam renang. Harga tiket masuk juga lumayan murah sehingga banyak pengunjung yang datang.
Wahana Wisata Taman Rekreasi Sengkaling Malang
Pict by: rahmid.wordpress.com

18. Wisata Kuliner dan Edukasi di Inggil Museum Resto Malang

Nah, satu lagi tempat menarik di malang yang harus anda kunjungi, anda bisa makan, kemudian belajar dan melihat-lihat koleksi yang ada di museum unik ini. Inggil Museum Resto ini memang museum yang di dalamnya juga menyediakan restauran.

Kalau untuk menu makanan, di restauran ini sudah pasti menjagokan menu-menu khas Jawa Timur yang super maknyus seperti: nasi jagung, rawon buntut, pecel terong, dan lain sebagainya. Oh ya resto ini terletak di Malang kota loh, jadi gampang kan untuk kamu mendatangi museum resto ini?
Wisata Kuliner dan Edukasi di Inggil Museum Resto Malang
Pict by: http://images.detik.com/

19. Wisata Alam Menikmati Kecantikan Alam Ala Omah kayu Malang

Terkadang kita butuh ketengan dan kesejukan. Salah satu tempat yang wajib kita kunjungi adalah Omah Kayu atau dalam bahasa Indonesia adalah Rumah Kayu. Omah kayu adalah penginapan yang ada di perbukitan, untuk menginap disini kita hanya mengeluarkan uang permalamnya sekitar Rp.250.000-Rp.300.000, tapi bagi kamu yang cuma ingin merasakan sensasi duduk-duduk santai bisa kok dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.5.000. Terus apa yang menarik dari Omah Kayu ini?
Di sini pengunjung bisa melihat pemandangan area persawahan dari ketinggian. Semilir angin khas Kota Malang menambah nilai kenikmatan nongkrong di rumah kayu tersebut. Rumah kayu ini berada di Kota Batu Malang. So bagi kamu yang sedang atau berencana berlibur di Malang jangan lupa masukkin tempat ini ke dalam objek wisata yang harus kamu datangi ya.
Wisata Alam Menikmati Kecantikan Alam Ala Omah kayu Malang
Pict By: http://3.bp.blogspot.com/ Hipwee

20. Objek Wisata Uji Adrenalin Wisata Paralayang Malang

Anda mau mencoba bagaimana rasanya melayang di Atas Kita Malang? Olahraga paralayang adalah pilihannya. Anda bisa menikmati olahraga yang memacu adranalin ini di Kota Batu, Malang.
Objek Wisata Uji Adrenalin Wisata Paralayang Malang
Pict by: wisatambatu.files.wordpress.com

21. Wisata Alam 7 Air Terjun Sumber Pitu Malang

Ini nih satu spot wisata di Malang yang masih jarang orang tahu, padahal indah banget. Ya, namanya adalah sumebr pitu, atau dalam bahasa Indonesianya, sumber tujuh. Lokasinya ada di Desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Malang. Jadi menurut cerita masyarakat setempat ada 7 sumber mata air berdekatan yang terletak di tebing sehingga memuncratkan air dan jadilah air terjun sumber pitu tersebut.
Wisata air terjun ini dinilai memiliki nilai magis, maka tidak heran jika beberapa warga dari luar desa sering melakukan ritual dengan membawa air dari tempat tersebut karena dipercaya sebagai air suci. Tapi di luar kemagisan yang dipercaya oleh masyarakat setempat, air terjun sumber pitu adalah objek wisata yang memiliki kecantikan luar biasa.

Anda penasaran? Yuk langsung ke TKP aja, indah banget.
Wisata Alam 7 Air Terjun Sumber Pitu Malang
Pict by: surabaya.panduanwisata.id

22. Berwisata Menikmati Keperawanan Pantai Sipelot Malang

satu lagi pantai yang sangat indah di Malang yang masih ‘perawan’, karena belum banyak yang tahu. Pantai Sipelot ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Lokasinya ada di Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang. Pantai dengan pasir berwarna coklat dan laut yang berwarna biru jernih menjadi magnet kuat yang dimiliki Pantai Sipelot. Sayangnya kamu tidak bisa berenang di pantai tersebut karena ombaknya tinggi sehingga cukup berbahaya. Tapi meskipun tidak bisa berenang nilai plus lainnya yang dimiliki pantai ini adalaha adanya Coban Sipelot, yakni air terjun yang tingginya sekitar 10 meter.
Berwisata Menikmati Keperawanan Pantai Sipelot Malang
Pict by: fotowinara.com

23. Tempat Wisata Edukasi Museum Kesehatan Jiwa Malang

Wisata edukasi ini sangat unik sekali, karena di dalamnya ada berabgai koleksi alat-alat kedokteran yang berhubungan dengan kesehatan jiwa. Museum ini sendiri sudah berusia sekitar 110 tahun. Ada sekitar 700 koleksi yang dipajang disini.
Wisata Pintar di Museum Kesehatan Jiwa Malang
Pict by: www.calyawisata.com

24. Tempat Wisata Alam Sumber Air Krabyakan Malang

Anda ingin mendi di alam? Hmm pasti sangat seru sekali. Anda bisa menikmati sensai segarnya mandi di alam di Sumber air Krabyakan di di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Malang. Tidak perlu membayar mahal untuk merasakan sensasi mandi di alam ini karena pengunjung hanya dipungut biaya sebesar Rp.1.000.
Tempat Wisata Alam Sumber Air Krabyakan Malang
Pict by: 4.bp.blogspot.com

25. Tempat Wisata Pantai Ngeliyep nan Indah di Malang

Pantai Ngeliyep menjadi satu destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Keindahan pantainya menjadi andalan untamanya. Bahkan, kalau anda tidak memiliki budget yang cukup untuk berlibur ke Lombok, pantai ini ternyata sama indahnya dengan-pantai yang ada di Lombok. Pantai cantik berpasir halus ini terletak 62 KM dari Selatan Kota Malang. Selain pasir putihnya, keunikan pantai ini adalah karena pantai tersebut terhitung masih sepi jika dibandingkan dengan pantailainnya di Jawa Timur.

Tempat Wisata Pantai Ngeliyep nan Indah di Malang
Pict by: surabaya.panduanwisata.id
Kunjungi juga yuk:

25 Tempat Wisata di Bangkok Thailand Favorit dan Populer Dikunjungi

26. Tempat Wisata Sejarah di Museum D’Topeng Malang

Saatu lagi tempat wisata museum yang harus anda kunjungi, Museum D’Topeng. Lokasinya berdekatan dengan Museum Angkut.  Di museum ini anda dapat melihat berbagai koleksi topeng khas Jawa Timur, NTB, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua. Tidak hanya berisi topeng-topeng saja, museum ini pun mengoleksi berbagai benda pra sejarah hingga zaman Majapahit.
Untuk bisa masuk ke museum unik ini pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp.25.000. Namun jika ingin membeli tiket terusan (Museum Angkut+Museum D’topeng) pengunjung hanya perlu membayar Rp.60.000 pada weekdays dan Rp.85.000 saat weekend. Jadi mendingan langsung dong ya?
Tempat Wisata Sejarah di Museum D’Topeng Malang
Pict by: 2.bp.blogspot.com

27. Objek Wisata Panen Madu di Agro Tawon Rimba Raya Malang

Wisata unik di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Agro Tawin Rimba raya, disini anda bisa melihat dan merasakan bagaimana rasanya memanen madu. Lokasinya ada di Kecamatan Lawang, Malang. Di sini kalian akan diajak memanen madu langsung di sarangnya. Setiap sarang yang siap panen berukuran 4 cmx 4 cm dihargai Rp.10.000.
Nah kalau kamu gak mau ribet dengan urusan panen memanen bisa juga sekadar mencoba minuman seperti es madu, jus jambu madu, serta berbagai produk lainnya yang berhubungan dengan lebah. Di sini juga menyediakan jasa terapi sengat lebah yang katanya berguna mengobati penyakit seperti kanker atau stroke.
Bagaimana? Kamu tertarik kena sengat lebah? Hehehe.
Objek Wisata Panen Madu di Agro Tawon Rimba Raya Malang
Pict by malangtourguide.com

28. Wisata Sejarah Gerbong Maut di Museum Brawijaya Malang

Satu laagi wisata sejarah di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan, Museum Brawijaya. Lokasinya di Jalan Ijen Malang. Ada banyak benda bersejarah disini, seperti koleksi peninggalan perjuangan masyarakat Malang saat melawan penjajah, tank yang digunakan saat perjuangan pada 10 November 1945 di Surabaya, mobil dinas, senjata perang, topi baja, dan juga sepatu tempur yang semuanya memiliki nilai sejarah yang besar.
Tapi yang paling legendaris dari koleksi benda berserah di museum tersebut adalah keberadaan gerbong maut yang dulunya mengangkut 100 pejuang Indonesia dari Bondowoso ke Surabaya. Menurut sejarah, 100 orang pejuang ini dimasukkan ke dalam gerbong kecil yang tertutup rapat dalam perjalanan menuju Surbaya. Ketika sampai di tujuan banyak tentara yang sudah tewas akibat kehabisan energi. Ada pun 12 orang yang tersisa langsung dimasukkan ke dalam penjara Kalisosok di Surabaya.
Wisata Sejarah Gerbong Maut di Museum Brawijaya Malang

29. Wisata Edukasi Museum Malang Tempo Doeloe Malang

Anda mau tahu sejarah kota Apel Malang? Silahkan datang ke Museum Malang Tempo Doeloe. Di museum ini kamu bisa melihat secara utuh sejarah kota yang sudah ada sejak tahun 1914 tersebut. Mulai dari sejarah pembentukan Kota Malang sejak 1,5 juta tahun yang lalu sampai zaman perjuangan kemerdekaan, semua ada di sini. Untuk bisa masuk pengunjung harus membayar Rp.15.000 umum dan Rp.5.000 pelajar.
Wisata Edukasi Museum Malang Tempo Doeloe Malang
Pict by: lpmdxfkub.ub.ac.id

30. Objek Wisara Pemandian Air Panas Cangar Batu Malang

Nah, setelah kita lelah mengunjungi semua tempat wisata di Malang di atas, kini saatnya kita untuk melepas lelah dengan mandi-mandi di pemandian air panas Cangar batu. Dengan mandi disini, tubuh kamu akan rileks kembali selain itu juga dapat menghilangkan berbagai penyakit kulit seperti eksim. Tiket masuk ke pemandian ini juga cukup murah hanya Rp.5.500 saja.
Objek Wisara Pemandian Air Panas Cangar Batu Malang
Pict by: 2.bp.blogspot.com

31. Objek Wisata Secret zoo Kebun Binatang Batu Malang

Screet zoo merupakan kebun binatang dengan koleksi yang cukup lengkap, dan didatangkan dari benua Amerika dan Afrika. Konsep yang terorganisir membuat pengunjung bisa dengan mudah melihat semua koleksi binatang secara keseluruhan.
Secret Zoo yang diresmikan pada tahun 2010 ini berada pada luas area 14 hektar memang sangat cocok dikunjungi jika kamu sedang liburan ke Malang baik bersama keluarga atau pun teman-teman. Untuk harga tiket masuk ke kebun binatang ini seharga Rp.70.000 (Senin-Kamis) dan Rp.100.000 (Sabtu-Minggu).
Objek Wisata Secret zoo Kebun Binatang Batu Malang
Pict by: rudolfdj.files.wordpress.com

32. Tempat Wisata Kuliner Es Krim Legendaris di Toko Oen Malang

Kini saatnya makan-makan, ini salah satu tempat wisata kuliner di Malang yang harus kamu kunjungi. Toko Oen sudah beroperasi sejak tahun 1930. Kalau kamu ke sini, keuzuran toko tersebut akan sangat terasa dari arsitekturnya yang bergaya Belanda gitu. Harga es krim di sini juga gak mahal-mahal banget kok, ya sekitar Rp.20.000. Untuk cobain.
Tempat Wisata Kuliner Es Krim Legendaris di Toko Oen Malang
Pict by: jelajah.valadoo.com

Bagaimana? Anda tertarik untuk liburan di Kota Malang? Atau anda warga Kota Malang yang belum pernah mengunjungi tempat-tempat menarik di atas? Wah, rugi sekali rasanya ya. Itulah 32 tempat wisata di Malang yang wajib Dikunjungi bersama keluarga, teman atau orang-orang tercinta. Kalau anda rasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan juga dengan yang lainya agar mereka juga tahu dimana saja tempat wisata di Malang yang menarik dikunjungi. Semoga bermanfaat. Kunjungi juga 19 Tempat Wisata Favorit di Tegal Jawa Tengah

sumber : http://tempatwisataseru.com

4 Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin