Rumah Durian


RUMAH DURIAN KARANGNONGKO MILIK SUNARNI BANYAK DISERBU PELANGGAN

Bagi penggemar durian, silakan mampir di Rumah Durian di Dusun Bagor RT/RW : 21/11, Desa Kanoman, Kecamatan Karangnongko-Klaten.

Berjarak lebih kurang 21 kilometer dari pusat Kota Klaten, perjalanan ditempuh sekitar 40 menit dengan kendaraan bermotor.

Rumah Durian milik pasangan suami istri Sunarni (60) dan Sutarjo (60), layaknya rumah pada umumnya. Hanya saja, di kanan kirinya terhampar lahan luas yang ditumbuhi banyak pohon durian.

Menginjakan kaki di rumah tersebut, aroma khas durian langsung menyeruak buah berduri tersebut. Sunarni sang empunya langsung sigap melayani dan memilah-milih durian sesuai selera pelanggan.

"Disini tersedia durian montong lokal, durian mentega, dan lainnya, rerata jenisnya lokal sini saja," ujarnya, Kamis (24/12/2015).

Ia mengatakan, selain berasal dari kebun sendiri, buah duriannya itu juga berasal tanaman tetangga kanan kiri yang dibelinya. Begitu matang di pohon, Sunarni kemudian mengambilnya dan mengumpulkan di depan rumahnya.

Sumber : Tribun Jogja

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin