Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal

Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal

» » Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal 
 
Kendal, Resto And Shop Plantera Fruit Paradise: Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal

October 7th, 2013. Kendal, Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal.
 
Agro wisata dewasa ini sudah banyak bertebaran di berbagai kota, karena selain dapat menikmati udara yang sejuk dan segar para wisatawan juga memperoleh pangetahuan tambahan terutama untuk yang hobi berkebun, juga dapat secara langsung memetik dan menikmati hasil buah yang telah di tanam.

Plantera Fruit Paradise adalah kebun buah tropis yang terletak di Desa Sidokumpul Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Dengan luas area lebih kurang 234 hektar menjadikan kebun wisata ini mempunyai berbagai jenis buah tropis yang ditanam. Pada awalnya kawasan ini merupakan perkebunan cengkeh yang dikelola oleh PT Cengkeh Zanzibar, dan pada tahun 2000 memperluas bisnisnya dengan membangun wisata agro ini.

Bibit yang ditanam merupakan bibit unggul yang berasal dari Malaysia dan Thailand. Sehingga hasil buahnya pun tidak kalah dengan buah impor, dan inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat. Beberapa paket tour yang disediakan oleh Plantera Fruit Paradise yaitu Fruit tour (berkeliling menggunakan mobil wisata), Fruit safari (berkeliling dengan jalan kali), dan Fruit paradise (paket wisata dan dapat memetik buah sendiri).

Kendal, Memetik Buah Lengkeng Plantera Fruit Paradise: Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal
Kendal, Pondok Makan Plantera Fruit Paradise: Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal
Kendal, Wisata Murah Plantera Fruit Paradise: Agro Wisata Plantera Fruit Paradise di Kendal

Wisata agro Plantera Fruit Paradise di Kendal ini buka pada sabtu – minggu dan hari besar dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 15.00. Pada hari senin – jum’at dibuka wisata keliling kebun dan resto dengan konfirmasi dahulu dengan minimal 25 orang. Selain itu toko buah dan toko bibit buka setiap hari pukul 09.00 – 16.00.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin