UNDANGAN : Sholat Jamaah Subuh di Gunung #bantu #share


#jadikan foto DP mu #BBM #Twitter #Facebook #WA #MedSos Lainnya

UNDANGAN : Sholat Jamaah Subuh di Gunung #bantu #share
Subuh di Pos Batu Tulis via Selo Gunung Merbabu

Subuh 04.32 Terbit 05.52 

#sukseskan #share #ikuti Sholatnya #Pos Batu Tulis Merbabu 3.142 mdpl
#OPENTRIP Gunung Merbabu 3.142 mdpl, Sabtu-Ahad, 25-26 Juli 2015
#ikut Sholat tanpa TRIP #ikut sholat dengan OPENTRIP
#pokoknya heppy saja hehe
 
Mohon dibaca hingga akhir untuk mendapatkan feel dari perencanaan ini,,, karena setiap unsur SARA yang muncul dipermukaan akan memunculkan berbagai perdebatan,, oleh karena itu mari kita samakan persepsi agar latar belakang dari kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan yang positif :) :)

Perlu kami sampaikan bahwa kewajiban sholat itu menjadi tanggung jawab pribadi setiap orang Islam dan sholat berjamaah tentu akan menjadi dan mendapatkan suatu keutamaan.

Oleh karena itu kami bermaksud mengajak dan mengundang temen temen semuanya untuk melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Pos Batu Tulis Gunung Merbabu via Selo Boyolali Jawa Tengah. Tidak harus di POS Batu Tulis melainkan disetiap waktu sholat datang mari kita rehat sejenak untuk menunaikan kewajiban tersebut.


Hal ini kami munculkan ke media setelah membaca berbagai macam sindiran, nasehat dan peringatan yang ada di media masa baik di grup facebook, maupun di tempat lain.

Namun kebanyakan pengirimnya menjadi bulan bulanan anggotanya dengan menyatakan bahwa ibadah itu urusan pribadi, dan kami pun membenarkannya :) :)

Ibadah memang urusan pribadi namun nasehat darinya perlu kita dengarkan dan jika baik maka sebaiknya kita usahakan sebaik baiknya. Apabila kita membalas sindiran dan nasehat mereka dengan habis habisan maka kita menjadi kelompok yang disindir padahal sindiran juga akan menjadi nasehat untuk mendewasakan jika kita sikapi secara positif.

Kami pun menyakini bahwa akan ada Pro dan Kontra akan perencanaan ini namun kami mengajak dan mengundang mari kita buktikan bahwa kita juga bisa melaksanakan apa yang dituduhkan :) :)

Jadi harapannya kita yang beragama Islam dan kebetulan tidak terdapat udzur syar'i untuk meninggalkan sholat maka kami ajak untuk sholat secara berjamaah sebelum kita menikmati sunrise yang akan Allah tunjukkan kepada kita.

Untuk mewujudkan hal ini tentulah terdapat berbagai biaya operasional yang akan kami rinci sebagai berikut,,

pengadaan TOA / Sound mini diperkirakan akan menghabiskan biaya Rp. 400.000,00-Rp.500.000,00
pembuatan banner penujuk tempat Rp. 50.000,00
alas tempat sholat Rp. 100.000,00

itulah rincian sementara kami paparkan,,,
TOA / Sound mini untuk membantu IMAM melawan dinginnya SUHU karena pada SUHU dingin VOLUME suara juga akan berkurang dan harapannya adanya TOA dan SOUND mini bisa memudahkan pelaksanaan kegiatan ini,

BANNER penunjuk tempat sholat untuk membantu orang lain / komunitas lain / organisasi lain untuk menemukan tempat sholat yang sudah kami rencanakan.

ALAS TEMPAT Sholat untuk alas Sholat.


jika kebetulan temen temen bersamaan rombongan yang kebetulan bersamaan dengan OPEN TRIP kami di Gunung Merbabu 3.142 mdpl via Selo Boyolali Jawa Tengah pada hari Sabtu-Ahad, 25 - 26 Juli 2015 dan pada saat waktu Subuh berada di POS Batu Tulis mari kita ajak rombongan kita yang beragama Islam untuk menunaikan sholat Subuh secara berjamaah.

kita satukan kepentingan kita untuk sholat :) :) karena kebetulan dalam satu tempat dan waktu yang sama dan bisa dilanjutkan dengan sharing atau foto bareng atau kenalan :) :) :) dan menikmati sunrise :) :)

untuk mendukung dan berkoordinasi pelaksanaan ini mari segera join di grup WA dengan menghubungi 085.643.455.685 dan menjadikan foto desain unyu unyu ini untuk dijadikan DP Display Picture BBM, Whatsapp dan Facebook maupun media sosial lainnya.

mari kita perkuat ikatan kita dengan sholat Subuh dan nanti foto bareng :) :) :)

ada saran untuk kami ??

jika tidak mari untuk ikut serta :) :) :)

Bagi temen temen yang ingin membantu menyukseskan acara ini bisa mengikuti kegiatan ini,, men #share kan informasi ini,, ataupun memberikan baik material maupun doa agar perencanaan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan :) :) :)

#atau cukup dengan mengikuti OPEN TRIP kami :) :)

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin