Cirebon Waterland Mulai 1 Juli Dibuka Untuk Pengunjung

Cirebon Waterland Mulai 1 Juli Dibuka Untuk Pengunjung

Redaksi : Eko Purnomo | Rabu, 17 Juni 2015 | 20:52 WIB

Deretan Cottage Seaview, salah satu fasilitas yang berada di dalam area Cirebon Waterland Ade Irma Suryani Kota Cirebon yang siap dioperasikan untuk pengunjung mulai 1 Juli 2015 nanti.
 
Fajarnews.com, LEMAHWUNGKUK - Tidak lama lagi, wahana rekreasi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani mulai dibuka untuk pengunjung. Rencananya, pihak investor pembangunan wahana rekreasi tersebut akan melakukan acara Soft Opening Cirebon Waterland Ade Irma Suryani pada 1 Juli 2015 nanti.

Saat ini, 3 dari 4 kolam renang waterboom sudah selesai dibangun dan siap dioperasikan mulai 1 Juli nanti. Begitu juga dari 36 unit Cottage Seaview yang posisinya berada di sisi pantai, sebagian sudah mulai dioperasikan untuk pengunjung mulai 1 Juli 2015 nanti.

“Sekarang sudah beres semua, tinggal satu kolam besar dengan kelanjutan pembangunan Cottage. Nanti setelah lebaran kita akan lanjutkan lagi. Untuk kolam ada 4, sekarang yang beroperasi 3 kolam dulu,” kata Hanjaya Arif Halim, investor yang membangun Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Senin (15/6).

Selain Cottage dan kolam renang, pihak investor juga masih merampungkan sebagian bangunan restoran yang berada di area dekat Cottage-cottage tersebut. Restoran berbentuk Kapal tersebut memiliki bangunan 3 lantai. Selain itu juga beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti taman bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya juga tengah dalam progres pembangunan. “Grand Opening kita targetkan awal Desember 2015,” ujar Hanjaya.

Pembangunan wahana rekreasi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani sudah berjalan satu tahun. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani dibangun diatas area seluas 2 hektar. Adapun total investasi yang tertanam Hanjaya Arif Halim menyebutkan mencapai sekitar Rp60 miliar. (AND)

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin