Pemandu Wisata


Pemandu Wisata
Tour Organizer Ramah dan Sumringah

Dalam suatu program wisata salah satu faktor pendukungnya adalah matangnya perencanaan wisata dan itulah fungsi dan keberadaan XploreWisata.Com sebagai salah satu jasa penyedia jasa pemandu wisata maupun Tour Organizer.

Kami berkantor pusat di Yogyakarta namun mampu melayani pemesanan Wisata dari Luar Yogyakarta ke Yogyakarta atau dari Yogyakarta ke Luar Yogyakarta.

Dengan bertambahnya fasilitas Ticket Kereta Api dan Pesawat kami mampu menyusun penawaran yang kompetitif untuk kegiatan wisata pemesan.

Untuk fasilitas Travel Antar Kota dan Kapal masih dalam rancangan :) 

Contoh :
Paket Ekonomis dari Jakarta ke Yogyakarta sebaiknya di komunikasikan jauh jauh hari sebelumnya karena untuk memesan tiket Kereta Ekonomi 'Progo' dari Jakarta 'Pasar Senen' ke Yogyakarta 'Lempuyangan' akan jauh lebih mudah dan bisa kami usahakan agar satu rombongan berada dalam satu gerbong.

Demikian pula untuk Hotel dan transportasi, lebih jauh jauh hari akan semakin optimal kami dalam melayani.

Untuk paket eksekutif dan VVIP bisa menggunakan Taksaka maupun pesawat dan kami pun akan mencarikan Promo tarif pesawat apabila memungkinkan.

Tertarik untuk wisata ke Yogyakarta ??
atau dari Yogyakarta mau ke seluruh Indonesia ??

silahkan hubungi 085.643.455.685
via SMS / Call. / WA / Line / WeChatt

Pemandu Wisata # Pemandu Gunung # Guide Lokal # PO Bus Yogyakarta # PO Bus Indonesia # Penginapan Lokal # Ticket Kereta Api #  Ticket Promo Pesawat

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin