Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Air Terjun Salodik

Air Terjun Salodik

Luwuk, Indonesia




Introduksi

Jika kamu berkunjung ke Luwuk jangan lupa untuk singgah ke salah satu obyek wisata andalan yang ada di kota ini. Namanya Air Terjun Salodik. Obyek wisata ini berjarak sekitar 20 km dari Kota Luwuk, tepatnya berada di Desa Salodik, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Propinsi Sulawesi Tengah. Lokasi air terjun ini berada di kaki gunung dengan ketinggian 750 - 1000 mdpl menjadikan kawasan ini tempat yang sejuk untuk dikunjungi.

Air Terjun Salodik jatuh mengalir secara bersusun dan tidak ada habisnya bahkan saat kemarau pun air di kawasan ini tidak pernah mengering. Airnya yang jernih berwarna hijau kebiruan dan dingin menambah sejuk dan segar obyek wisata ini. Ditambah dengan hijaunya hutan tropis yang mengelilingi Air Terjun Salodik ini menjadikannya tempat yang cocok untuk mengasingkan diri sesaat dari keramaian kota. Di kawasan ini pun juga dijadikan tempat berburu spot untuk yang hobi fotografi.

Akses transport

Air Terjun Salodik ini berada tepat di pinggir jalan trans Sulawesi yang menghubungkan Kecamatan Luwuk dengan Kecamatan Pagimana sehingga mudah dijangkau. Dari Kota Luwuk bisa berkendara menuju Air Terjun Salodik yang berjarak sekitar 20 km dengan lama perjalanan sekitar 45. Untuk bisa menikmati kesegaran Air Terjun Salodik kamu bisa membayar tiket seharga Rp. 1.000/orang.


Air Terjun Salodik telah diposting di Alam di Luwuk Last update: 8 Apr 2013

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter