Sewa Elf Long Yogyakarta

Sewa ELF Long Yogyakarta
Wisata Kota Djogja / Sekitarnya
Mobil jenis ISUZU ELF LONG merupakan inovasi dari mobil ISUZU ELF sebelumnya dimana perbedaan yang mencolok antara jenis model lama dan yang terbaru terdapat pada panjang bodi dan jumlah kursi (seat).
Pada jenis model lama (short) jumlah seat hanya 12 kursi, namun pada jenis yang baru (long) sudah  memiliki jumlah seat 16 atau 18 sehingga pada jenis yang terbaru ini hampir mendekati seperti Mikro Bus yang memiliki jumlah seat 20.
Tampilan  mobil ISUZU ELF Short dari depan dan samping

Tentu harga sewa jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga sewa mikro bus. jadi Mobil ISUZU ELF LONG ini sangat cocok digunakan untuk anda beserta rombongan dan berjumlah 16/17 orang. Untuk berkeliling wisata di Yogyakarta dan sekitarnya, Mobil ini sangat cocok karena selain bentukya yang tidak terlalu besar juga dapat masuk ke lokasi tempat wisata yang tidak bisa di lewati dengan Bus.

Tampilan dalam mobil ISUZU ELF Long

Gambar mobil elf long yang panjangya mendekati mikro bus
Tampilan seat dalam mobil ISUZU ELF Long 16 seat
 
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum dan event organizer yang bernama XploreWisata.Com.

Bagi bapak / ibu / temen temen semuanya yang berkenan untuk merasakan sensasi ISUZU ELF Long untuk mengelilingi Yogyakarta dan sekitarnya bisa menghubungi admin di nomor 085.643.455.685 (via Call. / SMS / WA) atau BBM 7A722B86 (tidak begitu rekomended mengingat BBM kami sering mengalami gangguan internal 'contact BBM yang sudah hampir full').

atau berkunjung di Office kami yang beralamat di Jalan Tambakbayan 6 No. 01 RT 06/03 Caturtunggal Depok Sleman Yogyajarta 55281 'Utara Masjid Al Islam Tambakbayan'.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin