Gua Pindul, Obyek Wisata Pilihan Keluarga Yang Tepat


 

Gua Pindul, Obyek Wisata Pilihan Keluarga Yang Tepat. Rencana Liburan Keluarga ke Goa Pindul

Goa Pindul adalah salah satu wisata alam yang sangat banyak di kunjungi para wisatawan dari manca maupun dalam negeri sendiri. Tinggal menghitung hari liburan sekolah akan tiba, banyak keluarga yang mungkin sudah mempunyai rencana untuk mengadakan liburan bersama keluarga di tempat-tempat yang sekiranya menarik untuk di kunjungi. Anda tidak perlu bingung ingin kemana liburan anda, karena disini, tepatnya di Gunungkidul Desa Gelaran Bejiharjo Wonosari Gunungkidul Yogjakarta terdapat wisata alam yang eksotik untuk di kunjungi bersama keluarga anda, wisata alam ini adalah wisata goa alami yang di dalamnya dialiri sungai bawah tanah yang tidak memiliki debit air deras alias sangat tenang air sungai bawah tanah ini, sehinga sangat aman untuk keluarga anda.
 
Goa Pindul mempunyai dinding-dinding, batu stalagmit dan stalagtit goa yang sangat indah sehingga wisatawan serasa masuk di sungai alam bawah tanah yang memiliki keindahan tersendiri dari goa-goa lainnya. Hanya tinggal duduk santai di atas ban karet kita akan menyusuri goa ini dengan kepanjangan goa 350 meter, jarak tempuh kita didalam goa selama 45menit dari pintu masuk sampai pintu keluar untuk merasakan keindahan sungai alam bawah tanah tersebut dengan variasi kedalaman dari 3-7 meter.
 
Wisata ini kini menjadi tujuan utama wisata alam dari berbagai wisatawan lokal maupun manca, jadi anda gak usah bingung-bingung untuk untuk wisata asik dan menarik. Harga wisata Goa Pindul juga sangat di bilang murah gak perlu juga anda menghabiskan kantong anda, cukup bayar 35.000/orang anda sudah bisa merasakan keindahan Goa Pindul bersama keluarga.untuk fasilitas obyek wisata Goa Pindul ini menyediakan fasilitas yang sangat terjamin. Goa Pindul di bagi menjadi 3 zona yaitu zona terang, gelap dan zona remang. Di dalam Goa Pindul ada sebuah  batu yang sangat unik, yaitu batu gong!!!! batu gong yaitu sebuat batu yang berbentuk seperti gambar di bawah ini.


Zona terang adalah zona yang mempunyai keindahan batu stalagtit dan stalagmit yang anda bisa dengan secara langsung menyaksikan di dalam Goa Pindul tersebut. Zona terang juga salah satu keindahan yang sangat nyata untuk dilihat, karena di zona terang ini sangat jelas dan sangat terbukti berbagai keindahan di dalam Goa Pindul ini.

Zona remang adalah sesuatu keadaan di dalam goa dimana sinar matahari yang sangat sulit menyinari ke dalamnya, dikarenakan bagiaan atap goa terdapat lubang dengan lebar kira-kira 4meter. Bagian atap Goa Pindul tersebut disaat cuaca yang sangat cerah secara langsung matahari menyinari remang-remang bagian-bagian Goa Pindul yang sangat menawan keindahannya.

Zona gelap adalah sebuah keadaan di dalam Goa Pindul di saat anda merasakan sensasi di zona gelap. Perasaan anda akan berbeda, pasti anda di zona gelap ini merasa takut bahkan cemas. Di zona gelap di sangat spektakuler berbagai keindahan-indahan yang sangat unik dan menarik, walapun di zona gelap ini anda gak perlu takut atau cemas, kerana TIM SAR pemandu Goa Pindul selalu mendampingi dan menjaga anda dengat extra.karena pemandu TIM SAR Goa Pindul sangat profesonal dalam bidangnya.juga anda di zona gelap ini bisa menguji adrenalin kamu. Air tetesan dari batu stalagmit kono katanya kalau anda nanti kena tetesan air tersebut anda bisa menjadi awet mudah.

Keunikan batu gong yaitu sebuah batu mirip seperti  kentongan yang bisa menghasilkan suara yang sangat nyaring di dengar. Yang nantinya anda bisa secara langsung membunyikan batu tersebut.

Di dalam Goa Pindul juga masih banyak batu-batu yang sangat indah dan unik sekali.bagi anda yang mau merasakan dan menikmati wisata sungai alam bawah tanah ini  anda bisa secara langsung memesan ticket melalui telpon atau sms atau WA di nomer ini

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin