Keunggulan XploreWisata(dot)Com

keunggulan dan kelebihan provider wisata indonesia
keunggulan dan kelebihan provider wisata indonesia

 Keunggulan XploreWisata(dot)Com
Dilihat dari Standar Operasional Prosedur

Sebagian bertanya dan sebagian lagi hanya berprasangka namun kami mencoba berbagi apa saja yang menjadi landasan SOP Standart Operasional Prosedur di XploreWisata(dot)Com.

Di XploreWisata(dot)Com kami menerapkan 4K, yakni Ketaatan, Keselamatan, Keamanan dan Kenyamanan.
  1. Dalam kami memberikan pelayanan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak rombongan dan tim untuk mematuhi kewajiban-kewajiban kepada Rabb, kepada orang tua, kepada nusa dan bangsa. Karena sejatinya setiap pelaksanaan trip terkadang kita enggan melaksanakan hal tersebut karena faktor kelelahan, kotor, bingung melakukan ataupun lainnya. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut kami sudah membekali tim kami untuk berbagi ilmu dan pengalaman sehingga ibadah terasa mudah untuk dilaksanakan.
  2. Dalam kami memberikan pelayanan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjamin keselamatan rombongan sampai pulang kembali ke rumah. Karena keselamatan adalah modal utama untuk melanjutkan meraih mimpi mimpi dan melanjutkan kehidupan berkeluarga, bertetangga ataupun bernegara.
  3. Dalam kami memberikan pelayanan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dari segala bentuk gangguan.
  4. Dalam kami memberikan pelayanan, kami berupaya semaksimal mungkin untuk menumbuhkan rasa nyaman sehingga pelaksanaan trip akan lebih berkesan dan menumbuhkan kecintaan dari setiap rombongan.
Mungkin itulah Standart Operasional Prosedur XploreWisata(dot)Com yang bisa kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya, kami ucapkan terima kasih.

Masih ragu dengan kami ??
Mari konsultasikan perjalanan anda bersama kami.

HotLine Service
+62 85 643 455 685

Instagram : instagram.com/xplore.wisata
Instagram : instagram.com/syarifain

Facebook : facebook.com/xplore.wisata
Facebook : facebook.com/syarifain

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin