Porter Merbabu, Membuat Simaksi Online dan Registrasi Gunung Merbabu Jalur Selo Suwanting Wekas dan Thekelan Semakin Mudah

Porter Merbabu, Porter Selo, Porter Suwanting, Porter Kopeng, Porter Wekas, Porter Thekelan, Membuat Simaksi Online dan Registrasi Gunung Merbabu Jalur Selo Suwanting Wekas dan Thekelan Semakin Mudah

Porter Merbabu, Membuat Simaksi Online dan Registrasi Gunung Merbabu Jalur Selo Suwanting Wekas dan Thekelan Semakin Mudah

Anda termasuk pendaki yang tidak ingin repot ?? Maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi kepada kami sebelum akhirnya memutuskan melakukan pendakian ke Gunung Merbabu.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Gunung Merbabu pengelolaan dibawah kewenangan Taman Nasional Gunung Merbabu yang artinya semua kebijakan diatur langsung oleh Departemen Kehutanan dan mengacu kepada pengelolaan dan pencegahan kerusakan sumber daya alam maka diberlakukan pembatasan kuota untuk semua jalur pendakian.

Pembatasan kuota inilah yang menjadikan pekerjaan tersendiri untuk sebagian pendakian karena menambah kesulitan tersendiri bagi sebagian pendaki.

Oleh karenannya dengan menghubungi dan berkonsultasi langsung dengan kami maka Anda akan kami manjakan dengan kepengurusan SIMAKSI Online dan kemudahan untuk mengurus cek in, cek out dan lainnya.

Tunggu apalagi, yuks mendaki bersama Porter Gunung Indonesia.

Cara mendapatkan SIMAKSI Merbabu ( update Maret 2023 )

  1. Mengisi laman pendftaran pada web resmi TN Gunung Merbabu
  2. Mengisi data sesuai dengan KTP / Identitas lainnya dan mengirimkannya ke web server
  3. Menunggu verifikasi aku yang dilakukan secara manual pada hari dan jam kerja untuk mendapatkan kode pendaki
  4. Menggunakan kode pendaki untuk melakukan booking simaksi sesuai jalur dan waktu yang dikehendaki
  5. Lakukan pembayaran ke Virtual Akun BRIVA yang ditunjuk sebelum time limitnya habis
  6. Download pdf simaksi dan kalau perlu di cetak sekalian untuk ditunjukkan ke pengelola / ranger Merbabu.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin