Porter Gunung, Hentikan Perburuan Burung Hantu


SEDIKIT PESAN UNTUK YANG HOBI MENEMBAK, GUNAKANLAH SENAPAN ANDA DENGAN BIJAK.

Repos Wasis Setiawan- KOMUNITAS TANI UNGGUL

Burung ini berjenis burung hantu Tyto Alba Javanica. Burung ini adalah pemburu yang paling senyap, kepakan sayapnya nyaris tidak terdengar. Kematian datang seperti malaikat pencabut nyawa bagi mangsa-mangsanya. Sepasang burung hantu tyto alba yang memberi makan 6 ekor anaknya, dalam waktu 2,5 bulan bisa membantai sekitar 1080 ekor tikus. Jumlah yang fantastis bukan?!

Tyto alba sangat berguna bagi para petani sebagai predator alami hama tikus. Burung ini saya evakuasi pagi tadi, ada luka bekas tembakan di bagian sayap. Tulang sayapnya patah menjadi 2 bagian, yang mengakibatkan dia tidak bisa terbang dan berburu lagi selamanya. Untuk teman2 pengguna senapan angin,

GUNAKANLAH SENAPAN ANDA DENGAN BIJAK, Berburulah binatang yang menjadi hama atau merugikan manusia.

Kalau burung hantu ini yang sudah berjasa melindungi lahan pertanian dan bahan makanan dari serangan tikus, apa masih layak untuk di buru? Sedikit himbauan untuk yang suka berburu di malam hari, kalau bertemu mereka baik di hutan maupun lahan persawahan, tolong jangan di tembak, mereka sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.


Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Sumber Nino Street

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin