Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Syarat dan Ketentuan Mendaki Gunung Sumbing Pasca Covid-19

Berikut kami sampaikan beberapa gambaran persyaratan yang harus ditaati dan dilengkapi untuk mendaki Gunung Sumbing di era kenormalan baru ini
Berikut kami sampaikan beberapa gambaran persyaratan yang harus ditaati dan dilengkapi untuk mendaki Gunung Sumbing di era kenormalan baru ini.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mendaki Gunung Sumbing
Jalur Buka / Tutup Pendakian Gunung Sumbing

Syarat dan Ketentuan Untuk Mendaki Gunung Sumbing.
Salah satu sifat pendaki yang bijak adalah mengedepankan aturan di bandingkan dengan komentar yang kurang perlu atau tidak mengetahui mengapa aturan tersebut diberlakukan. Semua aturan sudah disesuaikan dengan keputusan bersama, kebaikan bersama dan tentunya adalah keselamatan untuk semuanya.

Berikut kami sampaikan beberapa gambaran persyaratan yang harus ditaati dan dilengkapi untuk mendaki Gunung Sumbing di era kenormalan baru ini :
  1. Memakai masker dan membawa masker cadangan.
  2. Membawa hand sanitizer masing masing.
  3. Membawa surat kesehatan dari puskesmas / bidan rujukan Basecamp (untuk sementara harus Rapid Test karena sesuai kebijakan / prosedur dari Dinas Kesehatan, tapi semoga bisa dinego cukup surat keterangan sehat biasa).
  4. Tidak sedang flu, batuk atau demam.
  5. Alat makan minum perorangan.
  6. Membawa kartu identitas 1 orang 1 identitas.
  7. Surat jalan dari Kantor Desa setempat yang disertai jumlah personil dan nama lengkap sesuai identitas
  8. Tenda kapasitas 4 orang untuk 2 orang.
  9. Untuk menginap di Basecamp kami batasi
  10. Perlengkapan pendakian dan prosedur Basecamp yang sudah ada tetap berjalan.
Bagi yang merasa keberatan atau ingin menyampaikan masukan silahkan untuk meninggalkan komentar di bawah postingan ini dengan log in account google terlebih dahulu. Pesan dan komentar anda akan kami jadikan pertimbangkan untuk melangkah dan menentukan kebijakan.

Catatan :
Untuk hari dan tanggal pembukaan jalur pendakian saat ini masih dalam proses persiapan dan persetujuan dari instansi pemerintah yang terkait.
Sumber : @symphony_sumbing
instagram.com/symphony_sumbing

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter