SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Porter Cetho Gunung Lawu, Pantai Pok Tunggal Gunungkidul Yogyakarta

Porter Cetho Gunung Lawu, Pantai Pok Tunggal Gunungkidul Yogyakarta
Pantai-Pok-Tunggal
Pantai Pok Tunggal adalah salah satu pantai pasir putih di Jogja terbaru yang indah (Foto : pasirpantai.com)
Satu lagi pantai di Gunung Kidul Jogja terbaru yang cantik, keren, dan ekosotis. Pantai Pok Tunggal namanya. Pantai ini termasuk tempat wisata di Jogja terbaru yang menarik karena memiliki pemandangan pantai yang landai dengan pasir putih yang dapat digunakan untuk kegiatan oleh raga pantai seperti volley pantai, treking tebing, sunset, makan malam romantis di tepi pantai.

Para wisatawan dapat menginap di pantai dengan tenda – tenda yang sudah disediakan. Pihak pengelola pantai poktunggal gunung kidul sengaja tidak membangun bangunan untuk penginapan dengan alasan agar para wisatawan yang bermalam di pantai ini memggunakan tenda agar menyatu dengan alam.

Menikmati keindahan pantai ini tidak lengkap bila tidak menunggu waktu menyaksikan matahari tenggelam unktuk menikmati keindahan sunsetnya. Oya, alamat dan lokasi Pantai Pok Tunggal terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harga tiket masuk-nya sebesar 10.000 rupiah. Tarif sewa tenda dome Rp.60.000,- dan sewa payung pantai Rp.20.000,-. Fasilitas yang ada di pantai ini antara lain berupa parkir, kamar mandi, wc, warung kecil, dan mushola.

Source ::

Harga,
By What App // Email // SMS +62 85 643 455 685
dengan menyertakan 
[[ 01 ]] jumlah rombongan pendaki, 
[[ 02 ]] meet point, 
[[ 03 ]] finish point,
[[ 04 ]] destinasi yang dipilih
[[ 05 ]] tanggal mengingat setiap waktu harga dapat berubah. 

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi 085 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia

  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.
Subscribe Our Newsletter