Pantai Nguluran – Destinasi ini adalah objek wisata yang akan selalu ada di hati bagi sebagian besar wisatawan di seluruh dunia.

Termasuk pula wisatawan nusantara yang akan memilih ombak dan pasir putih dibandingkan dengan udara dingin dan perbukitan. Bila anda berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir ke Gunung Kidul. Dimana, disini tersimpan begitu banyak objek wisata pantai dari ujung hingga ke ujung lagi. Pesonanya memang cukup mengesankan dengan keunikan masing-masing. Salah satunya adalah Pantai Nguluran.

Nama dari Pantai Nguluran sendiri sebenarnya tidak terlalu dikenal oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara. Tetapi, beberapa bulan terakhir objek wisata ini menjadi viral dengan spot-spot foto kecenya. Tidak tanggung-tanggung ada kurang lebih 5 spot yang sayang untuk di tolak.

Dari ke 5 spot ini, semuanya hampir menghadirkan suasana dan nuansa berbeda dari yang lainnya. Sehingga, banyak wisatawan pun berbondong-bondong untuk mencoba sensasi yang tak akan pernah terlupakan.

Tidak hanya foto biasa saja tetapi, foto luar biasa pun bisa kita lakukan disini. Salah satunya adalah foto prewedding. Bagi anda yang ingin melakukannya, anda akan dikenakan biaya sebesar 300 ribu rupiah untuk 30 menit. Atau 500 ribu rupiah untuk 1 jam.
Daftar Isi