Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Syarat dan Ketentuan Open Trip XploreWisata

Syarat dan Ketentuan Open Trip XploreWisata

Sudah diketahui bersama bahwa OPEN TRIP merupakan salah satu solusi perjalanan bagi yang belum mempunyai kawan yang biasanya difasilitasi oleh penyedia jasa pariwisata dengan biaya yang terjangkau namun dengan catatan minimal target wisatawan terpenuhi.

Namun tidak semua OPEN TRIP yang terjadwal dan ditawarkan mampu menarik perhatian yang bisa disebabkan waktu [[ timing ]] yang kurang tepat, terkendala transportasi menuju meeting point atau hal lainnya yang menyebabkan target minimal wisatawan tidak tercapai.

Oleh karena target minimal wisatawan tidak tercapai, biasanya TIM XPLOREWISATA akan menawarkan,
  1. Kalkulasi ulang biaya agar jadwal tetap dapat berjalan, atau
  2. Perubahan jadwal diikut sertakan ke jadwal trip yang pasti berjalan atau memenuhi kuota minimal jalan, atau
  3. Pengembalian Uang Muka dikurangi biaya operasional, apabila sudah dipergunakan untuk keperluan SIMAKSI, TRANSPORT, dll
Menyusun jadwal trip tidaklah mudah, maka kami mohon kerjasamannya untuk memahami hal hal yang kami sebutkan diatas.

SYARAT DAN KETENTUAN OPENTRIP XPLOREWISATA
  1. Konsultasikan terlebih jadwal dan menanyakan jumlah kuota yang masih tersedia.
  2. Apabila sudah yakin dan mantab, segera lakukan book dengan mengirimkan Uang Muka sebesar 50% ke rekening yang ditunjuk [[ by WhatApp ]] karena rekening setiap Open Trip kami berbeda.
  3. Ajak rekan rekan agar minimal kuota trip jalan terpenuhi sehingga tidak ada penambahan biaya atau perubahan jadwal trip.
  4. Hal hal yang belum kami informasikan saat ini akan kami informasikan di kemudian hari.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter