Porter Gunung Lawu, Paket Mewah, Royal Camp, Paket Eksekutif

Trip Bersama Pak Andik Duana Putra






Porter Gunung Lawu, Porter Cemoro Sewu, Porter Cemoro Kandang, Porter Candi Cetho
Paket Murah Pendakian Gunung Lawu, Paket Mewah, Royal Camp, Paket Eksekutif

Sesuaikan Dengan Kantong Anda.

Contact dan Konsultasi 
+62 85 643 455 685
 
Mbok Yem ini bernama asli Wakiyem. Dia sudah tinggal menetap di Gunung Lawu sejak tahun 1980-an. Bukan di lereng atau kaki gunung, namun ibu empat anak ini tinggal di sebuah pondok yang terletak beberapa meter dari Puncak Hargo Dumilah, puncak tertinggi di Gunung Lawu.

Gunung Lawu sendiri punya ketinggian 3265 Mdpl, kebayang sih ya dinginnya kaya apa. Dan di atas sanalah, seorang wanita tua yang tak lagi dapat mengingat usianya sendiri menjadi bagian dari legenda Puncak Gunung Lawu. Sudah lebih dari 25 tahun, wanita dengan postur gemuk ini menetap disana. Yang awalnya bersama sang suami dan anak-anaknya, hingga kini suaminya sudah meninggal dunia.

Tak hanya tinggal menetap saja, namun Mbok Yem juga berjualan makanan dan minuman demi memanjakan kaum pendaki. Kamu yang akan mendaki Lawu tak perlu kebingungan membawa makanan lagi.

Sumber :

https://www.hipwee.com/travel/warung-mbok-yem-warung-tertinggi-di-puncak-lawu-kamu-yang-mendaki-ke-sana-nggak-lagi-kelaparan/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin