Paket Merbabu, Porter Merbabu, Wisata Alam Hutan Pinus Becici

 
Paket Pendakian Merbabu, Porter Merbabu
+62 85 643 455 685 [ WA ]
Menikmati keindahan alam dari puncak tinggi: Puncak Becici

Tempat wisata yang indah dan masih belum banyak terjamahi oleh orang ini terletak di daerah perbukitan yang diselimuti hutan phon pinus. Anda dapat menuju lokasi yang dekat dengan daerah perkotaan dengan menelusuri jalanan di daerah sekitar Yogyakarta sambil menikmati pemandangan sekitar. Udara segar nan bersih dari polutan dapat Anda nikmati di sini.

 

Tempat rekreasi wisata alam di Puncak Becici dikelola oleh penduduk lokal, sehingga Anda dapat menikmati liburan di sini sambil berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat lokal.

Anda hanya perlu berjalan kaki selama sekitar 15 menit hingga mencapai puncak untuk dapat menikmati keindahan alam sekitar. Sembari menelusuri jalanan setapak yang ada, Anda dapat membeli makanan ringan yang dijual di warung sekitar, atau berhenti sejenak dan beristirahat di gazebo yang ada di sekitar jalan setapak. Bahkan Anda dapat berpiknik di daerah sekitar Puncak Becici.

Dini hari merupakan waktu yang tepat untuk Anda pergi ke lokasi ini, di mana Anda masih dapat menikmati pemandangan kota sekitar yang masih terselimuti kabut yang sangat menawan untuk dipandang.

Saat cuaca sedang cerah pemandangan Gunung Berapi dan Gunung Sindoro pun tampak jelas. Jika berkunjung ke lokasi ini pada petang hari, Anda akan disapa oleh keindahan pemandangan matahari terbenam. Sangat romantis!

Photo Via keyrolanwr

Anda dapat beristirahat atau duduk-duduk santai di rumah pohon yang ada di lokasi untuk menikmati pemandangan. Di sini Anda harus menunggu giliran untuk bisa berfoto, namun percayalah penantian Anda tidak akan terbuang sia-sia! Andapun dapat berfoto ria di beberapa tempat yang cukup Instagrammable, seperti di gazebo, ayunan, atau di pinggir jalan setapak.

Photo Via anggarmdhny,masmeya

Ada pula tempat untuk berkemah kalau Anda ingin melewatkan malam di sini. Menarik, bukan?

Puncak Becici

Lokasi: Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta


Cara ke Sana: Ambil jalan menuju Patuk, arahkan tujuan ke Jalan Imogiri Timur, ikuti jalan hingga menuju ke Pasar Imogiri. Lalu, ikuti penunjuk jalan ke Kebun Buah Mangunan. Jalanan akan sedikit mendaki dari sini. Ikuti jalan hingga bertemu perempatan, belok kiri menuju Hutan Pinus Mangunan, ikuti jalan kembali hingga ada perempatan dan Anda akan melihat tanda jalan “Puncak Becici” lalu lurus terus. Jarak perjalanan sekitar 21.9 km dapat Anda tempuh dalam waktu sekitar 49 menit. Jam Operasional: 06.00 – 19.00 Tiket Masuk: Rp2.500,- Parkir: Rp2.000,- untuk sepeda motor dan Rp5.000,- untuk mobil.

Sumber
https://indonesia.tripcanvas.co/id/jogja/tempat-wisata-alam-seru/

Us Contact Admin Operator dan Provider Pendakian - XploreWisata - XploreGunung
WisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia 
Dengan menghubungi admin operator dan provider XploreWisata anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari kami 
  ===============
+ 62 85 643 455 685 [ WA Rekomended ]
 ===============
Us Contact Admin Operators and Climbing Providers - Xplore Tours - Xplore MountainsWisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia
By contacting the operator admin and Xplore provider, you will get the best offer from us
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin