Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Paket JogjaWisata - EXpLoreJogja - Lokasi dan Rute Bukit Pule Payung Wisata Paling Ngehits Saat Ini

Paket JogjaWisata - EXpLoreJogja - Lokasi dan Rute Bukit Pule Payung Wisata Paling Ngehits Saat Ini

shares |
Lokasi dan Rute Bukit Pule Payung Kulon Progo - Kulon Progo tak pernah berhenti menyuguhkan tempat wisata hits untuk para travelers. Tak mau kalah dengan wisata yang lainnya, saat ini Kulon Progo menghadirkan tempat wisata dengan spot spot yang sangat menarik dan pastinya sangat hits untuk anak muda jaman sekarang. Wisata baru tersebut bernama Bukit Pule Payung. Letak dari wisata Pule Payung ini juga tak jauh dari spot wisata Kali Biru. Untuk  hanya kurang lebih sekitar 1 km saja dari wisata Kali Biru. Spot yang disuguhkan di tempat wisata ini hampir sama dengan apa yang disajikan di Kali Biru. Jadi, untuk anda yang hendak mendapatkan foto selfie dengan latar Waduk Sermo bisa mencoba wisata baru yang berada di Kulon Progo ini.

Lokasi Pule Payung Kulon Progo

Untuk lokasi wisata baru Kulon Progo yang bernama Bukit Pule Payung ini tak jauh dari kali Biru. Karena berada tepat di Dusun Saropati Desa Hargotirto, Kecamatan kokak, kabupaten Kulon Progo. Keberadaan dari Bukit Pule Payung ini juga sejalur dengan Tebing Gunung Gajah. Jadi wisata ini dapat dijadikan satu paket wisata bagi keluarga Anda.

Rute Menuju Pule Payung Kulon Progo

Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata Pule Payung ini, rute yang dapat anda lewati pastinya sama dengan rute dari wisata Kali biru. Jika mengambil dari arah Kota Jogja, anda bisa langsung saja melalui Jalan Godean, lurus ke barat setelah itu, ikutilah jalan terus hingga anda telah sampai di goa Kiskendo. Selanjutnya anda bisa ambil kiri arah ke Taman Sungai Mudal serta air terjun Kembangsoka. Setelah anda sampai di persimpangan jalan setelah Gapura Air terjun Kembang Soka, anda bisa coba ambil kiri ke arah Kali biru, dan jika anda ambil ke kanan arah Tebing Gunung gajah. Setelah itu ikuti jalan sampai di wisata Kali biru sudah ada plang penunjuk rute menuju ke wisata Pule Payung.

Daya Tarik Bukit Pule Payung

Wisata ini sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan, sebab memiliki pemandangan yang begitu memanjakan mata. View yang ditawarkan oleh pule payung ini juga hampir sama dengan kali biru. Sehingga wisata ini dapat menjadi alternatif pada saat pengunjung di kali biru membludak. Terdapat berbagai macam spot yang dapat anda temukan di bukit pule payung. Misalnya saja seperti gardu pandang berbentuk hexagonal, lingkaran dan juga jembatan kayu. Seluruh gardu opandangnya menawarkan lanskap waduk sermo dan juga menawarkan perbukitan menoreh sebagai latar belakangnya.

Bukit pule payung mulai dibuka pada saat libur lebaran beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, pengunjungnya sudah mulai banyak khususnya pada saat weekend. Selain menawarkan lanskap yang begitu mengagumkan, fasilitas disini juga sudah cukup lengkap. Gardu pandang yang dihadirkan tersebut telah menjadi ikon dari Pule Payung. Panorama alam yang merupakan pegunungan serta suasana sejuk menjadi andalan wisata baru ini. Sehingga, selain memperoleh foto kece yang tampak seperti di kali biru, kita juga mendapatkan pemandangan yang sangat mengagumkan, tanpa harus menunggu antrian yang terlalu lama pastinya.

Harga Tiket Masuk Bukit Pule Payung

Tempat wisata baru bernama Pule Payung baru dibuka mulai Maret 2017 lalu. Sekarang ini, tempat wisata ini sudah mulai banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Harga tiket masuk Pule Payung adalah Rp. 5.000/orang dengan harga untuk foto selfie Rp. 5.000/orang.
Sumber,
http://www.berkeliling.com

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter