Paket Wisata Bali, Harga Permainan di Tanjung Benoa Bali 2017 – 2018

Paket Wisata Bali, Harga Permainan di Tanjung Benoa Bali 2017 – 2018

Hi sobat Balipedia. Hari ini mimin mau kasi kabar harga permainan di Tanjung Benoa Bali tahun 2017 – 2018. Harga yang mimin info adalah harga diskon, harga yang hanya didapat jika pesan online melalui web Balipedia. Ada harga 13 permainan di Tanjung Benoa + 1 sewa kamera underwater yang bisa sobat pesan jika berliburan di Bali.

Fyi: 13 Permainan di Tanjung Benoa antara lain: Banana boat, Parasailing, Jetski, Seawalker, Snorkeling, Scuba diving, Rolling donut, Flying fish, Parasailing adventure, Flyboard, waterski, Wakeboard, dan terakhir Glass bottom boat + Pulau penyu.
Harga Permainan di Tanjung Benoa Bali
Permainan di Tanjung Benoa

Mengapa pesan permainan di Tanjung Benoa melalui web Balipedia?

  • MURAH. Harga watersport Tanjung Benoa yang mimin info lebih murah dibanding harga on the spot (di lokasi) tanpa mengurangi fasilitas dan layanan yang didapat.
  • RESMI. Balipedia adalah agen resmi penjualan tiket permainan di Tanjung Benoa Bali.
  • BER-asuransi. Harga walaupun tampak murah, namun bukan murahan. Jadi semua permainan yg mimin info sudah tercover asuransi 100%.
  • GARANSI uang kembali jika ternyata harga Balipedia lebih mahal dibanding on the spot.
  • GRATIS antar-jemput jika menginap di Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa Dua + pesan minimal Rp550 ribu.

Harga Permainan di Tanjung Benoa Bali (satuan) 2017 – 2018


  • Permainan yg minimal 1 orang booking: parasailing, seawalker, scuba diving, jetski, waterski, wakeboard, Flyboard, Parasailing adventure, glass bottom boat + pulau penyu.
  • Permainan yg minimal 2 orang booking: banana boat, flying fish, rolling donut, snorkeling

Note:

  • Harga permainan di Tanjung Benoa diatas adalah harga per-orang dan khusus untuk domestik dan Kitas holder. Kecuali untuk Glass bottom boat + Pulau penyu, harga dihitung per-boat (maksimal muat 10 orang dan tidak dicampur orang lain) dan sewa kamera underwater dihitung per-unit
  • Harga sudah termasuk asuransi, pajak, peralatan, pemandu. Kecuali snorkeling tanpa didampingi pemandu saat main.
  • Harga berlaku sampai Maret 2018
  • Watersport buka jam 09.00 – 16.00 wita
  • Kami berikan gratis antar jemput (by request) jika booking minimal totalnya Rp550 ribu dan menginap di Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa dua.

Harga Permainan di Tanjung Benoa Bali (Paket) 2017 – 2018

Note:

  • Harga Paket Permainan diatas adalah harga per-orang dan khusus untuk domestik dan Kitas holder.
  • Harga sudah termasuk asuransi, pajak, peralatan, pemandu. Kecuali snorkeling tanpa didampingi pemandu saat main.
  • Harga berlaku sampai Maret 2018
  • Watersport buka jam 09.00 – 16.00 wita
  • Kami berikan gratis antar jemput (by request) jika menginap di Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa dua.

Provider Watersport di Tanjung Benoa

Mungkin ada yang bertanya, Balipedia pakai provider watersport yang mana? Jujur, mimin tidak mau asal-asalan kerjasama dengan provider watersport karena nanti akan berdampak sistemik dan masif. Iya, pelayanan yang diberikan memang harus benar-benar memuaskan dan dihandel oleh pemandu yang profesional dibidangnya. Untuk itu, Balipedia menggandeng Basuka Watersport sebagai mitra untuk bisa melayani aktifitas permainan air di Tanjung Benoa.

Cara booking atau pesan Permainan di Tanjung Benoa Bali

Bagaimana cara booking permainan di Tanjung Benoa biar dapat harga diskon yang sudah mimin info diatas? Ternyata caranya sangat simpel. Cukup isi form pemesanan di bawah ini. Setelah semua diisi, silakan di cek emailnya karena pihak Balipedia akan mengirimkan email konfirmasi pesanan.

Seperti yang sudah diinfo diatas, kami ada 2 tipe harga permainan di Tanjung Benoa yaitu harga satuan dan harga paket. Silakan dipilih sesuai keperluan ya…

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin