Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Porter Gunung Lawu, Kisah Porter Cilik Gunung Lawu, Beban Pikulan Seberat Badan, 'Demi Cinta Pada Ibu', Guide Gunung Lawu, Paket Gunung Lawu

Porter Gunung Lawu, Kisah Porter Cilik Gunung Lawu, Beban Pikulan Seberat Badan, 'Demi Cinta Pada Ibu', Guide Gunung Lawu, Paket Gunung Lawu

TRIBUNMANADO.CO.ID - Foto seorang bocah cilik memikul beban menapaki trek pendakian Gunung Lawu menyita perhatian banyak netizen.

Foto yang beredar di Instagram @mountainesia tersebut mengundang rasa haru sekaligus sedih warganet.
Kebanyakan porter atau orang yang disewa untuk memikul logistik yang diperlukan pendaki saat mendaki gunung adalah orang dewasa. Wajar jika bocah kecil bernama Birrul Walidain ini menarik perhatian.

Ia tertangkap kamera bersama ibunya yang juga bekerja sebagai porter pendaki sedang memikul beban logistik di jalur pendakian Gunung Lawu, gunung dengan ketinggian 3265 meter dari atas permukaan laut tersebut.

Foto yang pertama diposting @erdin_widi menyentil sedikit tentang perjuangan bocah cilik ini membantu ibunya sebagai porter pendaki.

"Birrul Walidain dijalur tanjakan gunung lawu via cemoro sewu
Kaki kecil nya perlahan menitih jalan berbatu bersama sang ibu.
Saya yakin beban yang ia pikul dipundak nya hampir sama dengan berat badan nya sendiri.
Tapi kecintaan pada sang ibu mengalahkan rasa lelah dalam diri nya.
#lawumountain3265mdpl"
Anak kecil mengerjakan pekerjaan berat yang seharusnya dikerjakan orang dewasa ini sontak menuai berbagai komentar netizen.
jsoewarno Respek
ibrhm.k_ Kita mah ngga ketmu mas sama tuh anak
ozonadventure Ya ampun :(
khanoemar Saluuut habis buat adek kecil......
damian_thomaso_ Bikin malu pendaki alay yg gagah tapi nyewa porter..
inul_h Subhanallahhh....


Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter