Booking Online Pendakian Semeru dan Ranu Kumbolo

UNTUK LEBIH SUPPORT PASTIKAN ANDA MENGGUNAKAN BROWSER GOOGLE CHROMOE, REFRESH TERLEBIH DAHULU PADA BROWSER ANDA SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN DENGAN MENEKAN TOMBOL KOMBINASI CTRL+F5,     PEMBAYARAN DAN PENGISIAN LINK KONFIRMASI PALING LAMBAT 3 HARI SEBELUM PENDAKIAN,     PEMBAYARAN DILAKUKAN DENGAN TRANSFER TUNAI,     UNTUK MENDAPATKAN PERSETUJUAN / STATUS CONFIRM DARI ADMIN MAKA PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER HARAP MENCANTUMKAN NAMA KETUA DAN KODE BOOKING CONTOH: WAYAN / E244A9,     SETELAH MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN HARAP MELAKUKAN KONFIRMASI DENGAN CARA KLIK LINK KONFIRMASI DARI EMAIL CALON PENDAKI. 
 
Selamat datang di Registrasi Online

    Sebelum melakukan registrasi, bagi setiap individu/kelompok yang ingin melakukan pendakian di Bromo tengger Semeru dipersilahkan untuk mencermati tata cara registrasi dengan seksama. Kewajiban dan larangan bagi pendaki merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi calon pendaki untuk mendapatkan Surat Ijin Memasuki Kawasan Konservasi (SIMAKSI).
Peraturan Pendakian

    Yang perlu diperhatikan bagi para pendaki!:

    • - Pembayaran dilakukan dengan transfer tunai, cantumkan kode booking dan nama ketua, contoh: WAYAN / E244A9.
    • - Pendaftaran paling lambat satu minggu sebelum melakukan pendakian.
    • - Pembayaran dan pengisian link konfirmasi paling lambat 3 (tiga) hari sebelum pendakian.
    • - Segera melakukan LINK KONFIRMASI pembayaran setelah melakukan transfer pembayaran.


    Peraturan pendakian merupakan rambu-rambu yang harus diikuti oleh pengunjung saat berada di dalam kawasan TNBTS meliputi Larangan dan Sanksi yang dikenakan bila melanggar peraturan pendakian.

    Jam Pelayanan Konfirmasi:
    Pukul: 07.30 WIB - 15.30 WIB


Sumber :
http://booking.bromotenggersemeru.org

Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin