Manfaat Matras Dalam Dunia Pendakian

image

Fungsi / Manfaat Matras Dalam Dunia Pendakian

Hallo Triper
Semoga sahabat semua dalam keadaan sehat dan tidak kurang apapun sehingga bisa beraktifitas sesuai planing kalian.

Pada punya rencana kemana ni wekend? Punya rencana ngetrip? Atau melakukan pendakian bersama temen, sahabat, kawan kantor, bahkan Camcer sama keluarga tercinta.

Bagi Triper yang ingin berpegian kemanapun tujuan kita mau info sedikit mengenai manfaat Matras saat kalian pergi utamana untuk aktifitas luar ruang ia seperti ke gunung, ngepatai dkk.

Ternyata Matras juga mempunyai peranan penting saat kita berpergian dikarenakan matras selain untuk Alas saat kita istirahat atau Camping matras juga bisa berfungsi untuk memperamping saat Packing utamanya buat cariel ia sobat Triper, fungsi matras disini adalah untuk membuat lingkaran dalam Cariel sehingga untuk barang bisa kita atur dengan sesakma sesuai standart dunia packing.

Jadi Manfaat Matras adalah:
Alas saat Camping
Tempat bantu packing (matras Item bukan Foil)
Tempat Alas Sholat saat Track
Dkk

Jadi buat sobat Triper yang mau berpergian sebaiknya membawa matras karena fungsi matras sangat vital yaitu tempat alas fungsi utamanya, jadi matras jangan sampai ketinggalan saat kalian Melakukan pendakian, ngepatai,touring dkk.

Jenis matras sekarang ini yang lagi buming dikalangan pendakian yaitu matras Spons (item) dan Foil seperti picture yang dipakai dalam posting Blog ini.

Untuk harga Matras sekitaran 50k-60k tinggal pilih sesuai kebutuhan kalian ia , Sobat Triper juga bisa cek di Produk Tripstore.

Selamat menikmati wekend kalian.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin