Tiket Promo Kereta Tujuan Yogyakarta



INGIN LIBURAN KE JOGJA, 
ADA PROMO TIKET MURAH KAI APRIL KE JOGJA MULAI 65.000 RUPIAH

PT KAI menawarkan tiket kereta api promo ke Yogyakarta dari Jakarta, Malang, dan Surabaya dengan harga mulai dari Rp 65.000. Promo yang bertajuk "April Holiday 2016" ini berlaku untuk kereta api dengan kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.

Dari daftar harga tiket promo PT. KAI yang diterima KompasTravel, ada beberapa relasi kereta api dengan tujuan Yogyakarta dan melintasi Yogyakarta yang berpartisipasi dalam program promo tersebut, antara lain KA Argo Dwipangga, KA Taksaka, KA Malioboro Ekspres, dan KA Sancaka.

Dari Jakarta, wisatawan bisa menggunakan KA Taksaka yang memiliki jurusan Stasiun Gambir - Yogyakarta dengan harga Rp 185.000, Argo Dwipangga Jurusan Stasiun Gambir – Solo Balapan dengan harga Rp 200.000.

Sedangkan, jika berangkat dari Malang, wisatawan bisa menggunakan KA Malioboro Ekspres jurusan Stasiun Malang - Yogyakarta dengan harga Rp 65.000 untuk kelas ekonomi dan| Rp 85.000 untuk kelas eksekutif.

Sementara, jika berangkat dari Surabaya, wisatawan bisa menggunakan KA Sancaka Jurusan Stasiun Surabaya – Yogyakarta dengan harga Rp 65.000 untuk kelas ekonomi dan Rp 80.000 untuk kelas eksekutif.

Vice President Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI, Tri Noviatri kepada KompasTravel mengatakan dalam program promo ini, penumpang mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. Menurut Tri, kuota tiket promo yang tersedia mencapai 60 tiket per kereta api.
"Promo ini adalah program tahunan PT KAI. Kita harap masyarakat lebih tertarik naik kereta api," ujar Tri di sela-sela acara Traveling by Train with Cirebon Express di Cirebon, Selasa (29/3/2016) siang.

Calon penumpang bisa mulai membeli dan menggunakan tiket kereta api promo ini pada tanggal 4-30 April 2016. Pembelian bisa dilakukan di semua saluran penjualan PT KAI misalnya website, loket langsung, bahkan pihak ketiga misalnya minimarket.

Adapun kereta api yang berpartisipasi dalam program "April Holiday 2016" selain kereta-kereta tersebut adalah Argo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Wilis, Argo Sindoro, Argo Muria, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Bangunkarta, Taksaka, Gumarang, Parahyangan.

Selanjutnya Mutiara Timur, Malabar, Jayabaya, Malioboro Ekspres, Harina, Sancaka, Mutiara Timur, Sribilah, Sindang Marga 1, Sindang Marga 2, Sriwijaya 1, dan Sriwijaya 2.

Sumber ; kompas

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin