Pantai Watu Bolong, Gunungkidul Yogyakarta


Pantai Watu Bolong, Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Watu Bolong berada di sebelah kiri Pantai Drini. Ada dua cara untuk bisa mencapainya, tapi Anda tetap harus melewati Pantai Drini terlebih dahulu. Pertama, Anda bisa mencapainya dengan berjalan menyusuri sisi kiri pantai Drini. Jalur ini lebih singkat, namun Anda harus siap berbasah-basah terkena hempasan ombak.

Jika ingin tetap kering, Anda bisa memutari bukit yang berada di sebelah kiri pantai Drini. Sudah ada jalan setapak untuk pejalan kaki ke Pantai Watu Bolong. Jalan setapak tersebut sama dengan jalan menuju Pantai Ngrumput. Rasa lelah mengitari bukit akan hilang ketika Anda menemukan pantai yang tidak terlalu luas dan cenderung berbatu tersebut. Letak Pantai Watu Bolong yang cukup tersembunyi, akan memberikan Anda sensasi seolah memiliki pantai pribadi.
Pantai Watu bolong

Pantai Watu Bolong masih sangat jarang dikunjungi, bahkan oleh warga Gunungkidul sendiri. Seperti banyak pantai yang belum banyak terungkap, banyak orang yang belum mengetahui keberadaan pantai eksotis tersebut. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Pantai Watu Bolong, seperti mandi di laut, memancing ataupun camping bersama teman atau keluarga. Anda juga bisa mendaki bukit karang di Pantai Watu Bolong ketika air surut. Dari atas bukit tersebut, Anda bisa menikmati keindahan jajaran pantai di Gunungkidul. Sangat cocok bagi yang ingin menenangkan diri. Anda akan benar-benar bisa menikmati suasana pantai yang masih asri, suara debur ombak yang menenangkan, berpadu dengan pemandangan yang menakjubkan.

http://panduanwisata.id/2015/05/20/eksotisme-pantai-watu-bolong-gunungkidul/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin