Pantai Parang Racuk, Gunungkidul Yogyakarta


Pantai Parang Racuk, Gunungkidul Yogyakarta

Melihat beragam potensi yang bisa dikembangkan di Pantai Parang Racuk Gunug Kidul ini tentu ada banyak hal yang bisa Anda lihat. Anda tidak hanya sekedar bermain air, melihat hamparan pasir, melihat gelombang ombak bergulung atau mendengar deburan ombak dari kejauhan saja. Namun Anda juga bisa melihat bahwa sumber daya alam yang dimiliki bisa dikembangkan menjadi sumber tenaga listrik dari beragam sumber alam seperti sinar matahari dan gelombang laut atau ombak. Meskipun teknologi ini belum benar-benar dikembangkan setidaknya Anda bisa melihat potensi gelombang laut di pantai ini.

Sehingga ada baiknya untuk berhati-hati saat berenang atau bermain air. Bisa jadi gelombang besar datang tiba-tiba. Di Pantai Parang Racuk Gunug Kidul ini Anda tidak hanya sekedar melakukan kunjungan wisata semata. Namun Anda juga bisa menimba ilmu pengetahuan yang ada.

Pemandangan alam yang indah dengan beragam biota laut di dalamnya. Anda juga bisa melihat indahnya laut lepas, gelombang laut berkejaran, di bawah langit biru yang luas dan awan putih bergerombol. Tiupan angin lepas semakin menambah menyenangkan suasana liburan yang ada. Udara pantai di pagi hari memang menyegarkan namun udara pantai di siang hari tentu akan terasa panas. Itulah sebabnya Anda bisa mengunjungi Pantai Parang Racuk Gunug Kidul ini di waktu pagi hari atau sore hari.

https://rentalmobilyogyakarta.net/pantai-parang-racuk-gunung-kidul/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin