Air Terjun Songgo Langit, Jepara

 
Air Terjun Songgo Langit, Jepara
Ternyata Jepara tidak hanya melulu tentang Pantainya saja, rupanya ada banyak juga tempat wisata alam di Jepara yang indah. Salah satunya adalah Air Terjun Songgolangit. Air terjun ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa, berada di Desa Bucu, Kecamatan Kembang sejauh 30 km arah utara dari pusat kota Jepara, Air Terjun Songgolangit memiliki ketinggian 80 m dengan lebar 2 m.

Nama air terjun ini konon karena jika dilihat dari bawah, maka air terjun tersebut tampak seolah sedang menyangga horizon langit. Wisata alam ini memberikan pengalaman tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati udara yang sejuk, pemandangan alam yang indah, disini ada banyak kupu-kupu dengan warna-warni yang indah. Menurut kisah masyarakat setempat, konon air terjun ini ditunggui oleh sepasang suami isteri yang ikut menjaga kenyamanan para wisatawan untuk menikmati keindahan di kawasan air terjun, sebab para wisatawan adalah tamu yang perlu dihormati dan dijaga keamanannya dan kenyamananya.

Bagaimana? Anda mau mandi-mandi disni?

http://tempatwisataseru.com/tempat-wisata-di-jepara/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin