Cetak Struk OnLine


Cetak Struk OnLine
Pemesanan / Pembayaran Cukup Via WA/SMS/Line/Call./Facebook/dst

alhamdulilllah di hari Senin, 16 Februari 2015 tepatnya setelah Launching Tempat pemesanan tiket online yang kami namai Saturnus Market Ticket kami pun dipercayai beberapa masyarakat setempat untuk pembayaran lainnya, yakni berupa pembayaran pulsa listrik, tagihan BAF dan lainnya :) :)

bagi temen temen atau rekan rekan sekalian yang mungkin baru enggan untuk keluar rumah bisa langsung menghubungi kami untuk membayar apa yang bisa kami bayar :)

Cukup dengan mengirimkan no tagihan Listrik / Finance / Speedy / Tivi Kabel atau lainnya ke 085.643.455.685 kemudian kami akan merespon dan memberikan besaran tagihan yang harus dibayarkan.

Baru setelah itu temen temen bisa menrasnfer kan biaya tagihan ke rekening tunggal kami dan setelah kami kroscek masuk ke rekening kami, maka kami akan melanjutkan dengan proses pembayaran.

Untuk yang online struk akan kami kirim kan ke email temen temen atau bisa diambil versi cetaknya di kantor kami yang beralamat di Jalan Tambakbayan 6 No. 01 RT 06/03 Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta 55281.

Kami senang bisa melayani temen temen semuanya :) :) :) :)

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin