Seruni, yang Masih Cantik & Perawan di Gunungkidul

Seruni, yang Masih Cantik dan Perawan di Gunungkidul

Fajar Sari Dewi - d'Traveler - Senin, 18/02/2013 15:15:00 WIB 
#target NgeCamp selanjutnya :):)
akan hadir di bulan Februari 2015 :) :) 
detikTravel Community -  


Gunungkidul, DI Yogyakarta, punya hamparan pantai-pantai cantik. Salah satunya adalah Pantai Seruni yang mempunyai pantai pasir putih dan lanskap alam yang menggoda. Penasaran?

Seruni merupakan pantai yang masih perawan di Kabupaten Gunungkidul, Di Yogyakarta. Lebih tepatnya, pantai ini berlokasi di sisi timur pantai Indrayanti dan berdampingan dengan Pantai Pok Tunggal.

Keindahan Kabupaten Gunungkidul, memang tak ada habisnya. Deretan pantai dengan karang cantik bisa traveler temukan di sini. Salah satu pantai yang belum banyak dijamah traveler kaki pelancong, yaitu Pantai Seruni.

Untuk dapat menikmati 'keperawanan' Pantai Seruni butuh pengorbanan. Bila ombak surut, pelancong bisa menyusuri bibir pantai melalui Pantai Pok Tunggal. Traveler bisa berjalan ke sisi timur, melewati 4 pantai yang masih perawan. Ya, dikarenakan akses menuju pantai tersebut tidaklah mudah.

Namun, bila ombak sedang pasang kita bisa putar balik melewati jalur pendakian melewati bukit. Di sinilah adrenalin Anda teruji!

Baik melewati susur pantai atau mendaki bukit, membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Dari situ, barulah kita bisa menginjakan kaki di pasir putih pantai yang bersih dan indah ini.

Di daerah ini juga terdapat gua yang di atasnya mengalir sebuah mata air. Mata air itu pun bisa langsung diminum, jernih, bersih, segar, dan pastinya bisa menghilangkan rasa haus setelah perjalanan panjang.

Bila Anda menyukai tantangan, silakan datang ke Pantai Seruni. Yuk!

Chrysanthemum, Still Pretty and Virgin in Gunung Kidul

Morning Sari Dewi - d'Traveler - Monday, 18/02/2013 15:15:00 pm 
#targeting next NgeCamp :) :)
will present in February 2015 :) :) 
detikTravel Community -  
Gunung Kidul, Yogyakarta, had a stretch of beautiful beaches. One is that Modern Beach has white sand beaches and natural landscape tempting. Curious?
Chrysanthemum is still virgin beaches in Gunung Kidul regency, Yogyakarta. More precisely, the beach is located on the east side Indrayanti beach and adjacent to the beach Single Pok.
Gunungkidul beauty, is endless. Rows of beach with beautiful coral traveler can find here. One of the many beaches that have not been touched traveler travelers legs, which Seruni Beach.
To be able to enjoy the 'virginity' Seruni Beach takes sacrifice. When the waves subsided, tourists can walk along the shoreline through Pok Beach Singles. Traveler can walk to the east side, past the 4 beaches and pristine. Yes, because access to the beach is not easy.
However, when the tidal wave we can rewind hiking trail passes through the hills. This is where your adrenaline tested!
Well past the coastal fringe or uphill, takes about 2 hours drive. From there, then we can set foot on the white sand beach is clean and beautiful.
In this area there is also a cave at the top of a fountain flowing. The spring water can be drunk straight, clear, clean, fresh, and certainly can relieve thirst after a long journey.
If you like a challenge, please come to the beach Seruni. Yuk!

Jadwal OpenTrip XploreAdventure BB 7A722B86 Call. / SMS / WA / Line / WeChat 085643455685: http://www.xplorewisata.com/2015/01/seruni-yang-masih-cantik-perawan-di.html#ixzz3QLkOjz2U
Follow us: @syarifain_ on Twitter | cikarsya.yogyakarta on Facebook

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin