Bakti Sosial Awal Tahun 2015


PEMBAHASAN BAKSOS 2015
Menanam dan Menumbuhkan Kenangan Bersamamu

Sudah hampir 6 bulan kita tak bersua dalam suatu kegiatan di alam terbuka, alhamdulillah hari Sabtu - Ahad, 13 - 14 Desember 2014 kami berhasil melaksanakan seperti yang telah direncanakan.

Kegiatan ini kami masukkan dalam kategori Camping dan Touring yang bersifat sosial (bukan komersial) mengingat kegiatan adalah salah satu cara agar silaturahim diantara kami tidak pupus.

Di mulai dari perencanaan dan publikasi sejak pertengahan November 2014 alhamdulillah bisa mengundah 11 kawan lama (dan alhamdulillah belum ada kawan baru dalam kegiatan ini).

Dalam agenda ini kami sedikit menyusun agenda sosial berupa bakti sosial yang kami rencanakan akan disalurkan pada bulan Desember 2014 namun karena suatu hal terpaksa kami undur antara akhir bulan Januari - Maret 2015.

Tema Baksos kali ini adalah 
BERSAMA DALAM UKHUWAH KITA CIPTAKAN KEBERMANFAATAN UNTUK SESAMA

Beberapa Motivasi yang kami angkat sebagai media pendukung kegiatan ini ialah,
  1. Jumlah teman dan relasi kami yang sudah lumayan mulai meningkat sehingga perlu kami tingkatkan ikatannya bukan hanya antara teman dengan teman, penjual dengan pembeli, pemesan dengan pelaku usaha, melainkan mau kita naikkan menjadi karena Sosial Kita Berkeluarga (kita adakan perubahan dari yang sebelumnya Berkeluarga Karena Hobby Yang Sama)
  2. Terkadang karena donasi yang mau kita salurkan itu jumlahnya sedikit lantas enggan untuk mengunjungi lembaga yang sudah biasa menyalurkannya oleh karena itu kami berharap sedikit banyaknya donasi yang hendak disalurkan bisa kami tampung sehingga dari tampungan tersebut bisa menjadi lebih banyak baru kemudian kita salurkan melalui Panti Asuhan atau Pelatihan Ketrampilan Lainnya.
  3. Untuk penyaluran kali ini kami menargetkan program jangka panjang, yakni berupa pelatihan berkelanjutan atau sesuatu yang masih dalam pembicaraan kami.
  4. dan berbagai alasan yang belum bisa kami sampaikan dalam postingan ini.

Touring and Camping Jungwok Beach
Planting and Growing Memories With You

It's been almost 6 months we never met in an activity in the open, thank God Saturday - Sunday, 13 to 14 December 2014 we managed to carry out as planned.

This activity we include in the category Camping and Touring that are social (non-commercial) given activity is one way for the friendship among us does not disappear.

At the start of the planning and publications since mid-November 2014 thank God could mengundah 11 old friends (and thank God no new friends in this activity).

In this agenda of our little arrange social agenda in the form of social activity that we planned to be distributed in December 2014, but for some reason we were forced to retreat between the end of January - March 2015.

Baksos theme this time is
TOGETHER WE CREATE IN ukhuwah usefulness FOR PEOPLE

Some of the motivation that we adopted as a medium supporting this activity is,
  1. The number of our friends and relatives who already quite begun to rise so we need to increase the bond not only between friends with a friend, the seller by the buyer, the buyer with the business, but we want to be as Social We raise a family (we held a change from the previously married Because Hobby Same)
  2. Sometimes because we want to channel your donations that are few and then reluctant to visit the institutions that are commonly channeled therefore we expect a little amount of donations to be distributed to our capacity so that from these reservoirs could be a lot more then we distributed through orphanages or Training Other skills. 
  3. For the distribution of this time we are targeting a long-term program, which is in the form of ongoing training or something that is still in our conversation. 
  4. and a variety of reasons that can not be conveyed in this post.




Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin