Porter Sindoro, Begini Pantai di Belitung Jika Tanpa Hamparan Batu Granit

D'TRAVELERS STORIES

Porter Sindoro, Begini Pantai di Belitung Jika Tanpa Hamparan Batu Granit

detikTravel Community
 
Foto 1 dari 5
Perahu nelayan di tepi pantai yang sedang surut
detikTravel Community -

Pantai-pantai di Pulau Belitung terkenal oleh hamparan batu granit raksasa. Namun jika tanpa bebatuan itu pun, panorama deretan pantainya tetap menawan. Tak percaya?

Bicara soal Belitung, yang terlintas di benak traveler pastilah film Laskar Pelangi dan hamparan batuan granit ukuran besar yang menghiasi tepi pantainya. Konon batuan-batuan besar inilah yang menjadi magnet wisatawan untuk datang ke pulau dengan Tanjung Pandan sebagai ibukotanya ini.

Namun, tak semua pantai di Belitung punya bebatuan granit raksasa. Ada beberapa pantai yang serupa dengan pantai-pantai pada umumnya di Indonesia, yang memiliki hamparan pasir. 

Tapi jangan salah, meski tak ada bebatuan granit, pesona pantai-pantai ini tetap memikat. Foto-foto ini membuktikan kalau pantai-pantai di Belitung memang fotogenik!

Sumber,
https://travel.detik.com

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin