Paket Trekking Gunung Rinjani - Panduan dan Porter Trekking Gunung Rinjani

Porter Sembalun, Porter Senaru, Porter Torean, Paket WisataGunung Rinjani, Trekking Gunung Rinjani

Paket Trekking Gunung Rinjani - Panduan dan Porter Trekking Gunung Rinjani
 
Trekking Gunung Rinjani Lombok, Panduan baik dan Porter akan mengambil tempat kedua setelah tingkat kebugaran Anda dan tekad mental, dalam hal faktor penting yang berkontribusi untuk sukses semua perjalanan Anda, kenyamanan dan keamanan dalam pendakian puncak Rinjani. Selama Anda perjalanan Rinjani , panduan Anda akan penasihat Anda, ia akan membawa Anda ke atas, dan ia akan menjatuhkan Anda secara aman lagi. Sangat penting bahwa Anda bekerja dengan dia dan memperhatikan nasihatnya.

Panduan berpengalaman

Semua jalan ke gunung dipimpin oleh pemandu terlatih dan berkualitas. Masing-masing pemandu kami telah dipilih selama bertahun-tahun, berdasarkan pengalaman, catatan keselamatan dan umpan balik dari klien sebelumnya . Selama bertahun-tahun, mereka telah memberikan kontribusi besar terhadap tingkat keberhasilan 99% ++ .

Dukungan rasio panduan-porter.

Rasio rata-rata kuli kami untuk pendaki adalah 1 porter per trekker dan 1 panduan untuk sampai 4 trekker. Ini sangat baik panduan-porter untuk rasio klien, akan memastikan keselamatan Anda dan kenikmatan di gunung.
 
Tidakjumlah TrekkerPanduanmemakai
11 orang12
22 - 4 orang12-4
35 - 8 orang25-8
49-12 orang39-12
* Rasio panduan-porter bisa berubah atas permintaan

Kuli.

Kuli tidak hanya membawa peralatan berkemah dan makanan naik dan turun gunung. Sesampainya di perkemahan masing-masing jauh sebelum Anda, mereka akan segera mendirikan tenda Anda pada saat kedatangan Anda, juga merebus air untuk minuman panas Anda. Panduan dan porter akan menyiapkan makanan Anda dengan kualitas dan lezat tiga kali sehari.

Batas berat untuk kuli.

Ingat bahwa ada batas berat 25kg per porter, mencoba untuk mencari tahu berat beban porter untuk melihat apakah perusahaan Anda menggunakan tidak beban berlebihan untuk porter, dan biasanya perusahaan yang menjual paket murah akan memberikan beban berat untuk mereka kuli dan hal ini tentunya tidak Anda inginkan.

Tip

Ini adalah “tradisi wajib” di setiap pendaki Rinjani. Kami merekomendasikan tip yang diberikan kepada panduan dan porter jika Anda puas dengan layanan mereka selama pendakian ke jumlah yang Anda inginkan, tidak ada batasan jumlah di atasnya untuk panduan lebih dari porter di akhir pendakian. Jumlah tips yang tepat tergantung pada ukuran kelompok dan berapa hari dihabiskan di gunung. Harus memberikan tips langsung ke panduan dan porter.


Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin