Jadwal Terencana Open Trip dan Private Trip


SALAM PETUALANGAN !!!

Apabila membutuhkan bantuan informasi, konsultasi, reservasi segera hubungi +62 85 643 455 685 [[ Syarif ]] melalui WhatApp. Pesan anda akan kami respon dengan respon terbaik kami !!!

Paket Wisata Jogja - 6 Tembok Besar yang Paling Menakjubkan di Dunia

Paket Wisata Jogja - 6 Tembok Besar yang Paling Menakjubkan di Dunia



Berdiri lebih dari ribuan tahun, beberapa bangunan besar ini menjadi dinding kuno yang mengungkap potongan sejarah umat manusia. Lebih dari itu, struktur bangunannya yang kuno dan menawan, juga menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang.

Tembok-tembok kuno peninggalan sejarah banyak ditemukan di berbagai negara. Mengingat bentuknya yang mengagumkan, dan dibuat dengan sangat spektakuler melampaui zamannya, beberapa tembok besar ini juga telah diakui sebagai salah satu keajaiban dunia. Berikut 6 tembok besar yang menakjubkan yang ada di dunia seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Sacsayhuaman, Peru

Tembok besar Sacsayhuaman merupakan reruntuhan yang luar biasa dari kerajaan Inca, yaitu kekaisaran terbesar sebelum datangnya Colombus ke Amerika. Jajaran tembok menawan ini diyakini telah dibnagun sekitar abad ke-13, namun hanya dinding bagian luar yang masih bisa dilihat saat ini.
Tembok raksasa ini dibangun menggunakan batu besar dan berbentuk tidak teratur, dengan tinggi mencapai 8,2 meter. Namun demikian, tembok ini dibangun dengan kerapatan sempurna tanpa memiliki celah sama sekali. Selengkapnya baca disini

Wall of Dubrovnik, Kroasia

Tembok Dubrovnik merupakan contoh terbaik yang dapat menginformasikan tentang bagaimana arsitektur benteng maju di dunia dibuat. Terletak di bagian selatan Kroasia, struktur bangunan tembok besar ini dibangun sekitar abad ke-14. Memliki tinggi 25 meter lebih, bangunan tembok ini berbentuk melingkari sebagian besar kota kuno Kroasia.
Tembok besar Dubrovnik juga dilengkapi dengan menara, dan menyimpan sekitar 120 meriam, yang menggambarkan betapa pentingnya pertahanan yang diberikan untuk melindungi kota.

Phoenician Marine Wall, Lebanon

Tembok besar ini terletak di kota pesisir Batroun di Lebanon. Ini adalah satu kota tertua di dunia dengan tembok-tembok menawan berusia tua. Tembok laut ini dibangun untuk melindungi kota dari gelombang pasang yang datang.
Secara umum, tembok besar ini memiliki panjang sekitar 200 meter, dan dengan ketebalan mencapai 1,5 meter. Dibangun menggunakan pasir keras, tembok ini menjadi sangat kuat untuk menjaga kota dari gelombang pasang. Buktinya, tembok Phoenecian masih berdiri kokoh hingga saat ini. Selengkapnya baca disini

Xian City Wall, Tiongkok

Xian City Wall merupakan salah satu tembok besar bersejarah yang ada di Negeri Tirai Bambu. Dibangun sekitar tahun 1300, pembangunan tembok ini membutuhkan waktu hingga 4 tahun dalam pembuatan konstruksinya.
Tujuan awal pembangunan Xian City Wall adalah sebagai rumah bagi banyak prajurit perang. Namun tembok besar ini juga menjadi pertahanan terakhir bagi kerajaan yang ada di dalamnya. Tembok besar ini memiliki panjang hingga 6 mil persegi, dengan ketebalan mencapai 50 kaki dan dilengkapi dengan empat dinding yang masif. Kini tembok besar bersejarah ini telah berubah menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Tiongkok. Dari atas tembok ini, wisatawan dapat melihat keindahan seluruh kota kuno Tiongkok. Selengkapnya baca disini

Hadrians Wall, Inggris

Memiliki panjang hingga mencapai 84 mil, tembok besar Handrian dibangun sekitar abad ke-2. Tembok yang dibangun sebagai bentuk pertahanan ini, juga sempat digunakan sebagai layanan bea cukai. Kini tembok raksasa yang sudah diakui sebagai warisan dunia UNESCO ini, menjadi magnet bagi wisatawan yang datang ke Inggris.

Tembok Besar Cina

Siapa yang tidak kenal Tembok Besar Cina? Tembok kuno yang paling banyak mendapat kunjungan wisatawan ini telah lama diakui sebagai salah satu keajaiban dunia. Tembok ini merupakan tembok raksasa terpanjang yang pernah ada di dunia. Dibangun untuk melindungi bagian utara Cina, tembok ini diyakini telah dibangun sejak 2.000 tahun yang lalu. Selengkapnya baca disini

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Related Posts

Komentar

Open Trip Pendakian Gunung

Open Trip Pendakian Gunung Sumbing, Sindoro, Lawu dan Prau 16-17 Agustus 2020. Informasi selengkapnya hubungi +62 85 643 455 685

Gunung Buka Pasca Covid

Covid 19 memang berbahaya namun dengan pengalaman dan mengantisipasi akan menjadikan bahaya tersebut akan berkurang dan dapat ditiadakan. Dengan semangat Anda Aman Bersama Kami, kami akan berupaya untuk menjaga Anda.

Gunung Buka Pasca Covid (Jateng)

Gunung Lawu (21-24 Juni 2020) #Gunung Prau (03 Juli 2020) #Gunung Sindoro (18-24 Juli 2020) #Gunung Sumbing (01 Agustus 2020)

Jabar - Jatim - Sumatra - Lombok - DLL

Gunung Lainnya kunjungi https://www.xplorewisata.com/p/jalur-buka-tutup-pendakian-gunung.html

Cara Menulis Pesan // Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Xplore Wisata // Operator Porter dan Guide Indonesia


  1. Xplore Wisata adalah salah satu pilihan terbaik untuk pendakian gunung terbaik dengan guide dan porter yang berpengalaman di semua gunung Indonesia.
  2. Inovasi selalu kami lakukan sehingga Anda akan mendapatkan kesan terbaik ketika mendaki bersama kami.
  3. Kami akan memastikan bahwa perjalanan anda akan berkesan serta memuaskan dan rindu untuk bertemu dengan tim kami kembali.

Subscribe Our Newsletter