Pantai Nglambor, Gunungkidul Yogyakarta


Pantai Nglambor, Gunungkidul Yogyakarta

Pantai Nglambor, selain bermain Snorkeling, wisata pantai yang terletak di Gunungkidul ini juga menyajikan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Suasana pantai yang tenang, nyaman dan masih sedikit pengunjung merupakan alasan yang tepat bagi Anda untuk berkunjung dan menikmati suasana wisata pantai ini. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat bermain snorkeling. Selain itu, terdapat pemandang karang-karang dan juga bebatuan di sekitar Pantai Nglambor. Terdapat tanaman dan tumbuhan disekeliling bukit sehingga suasana yang sejuk dan Asri akan terasa ketika Anda berkunjung ke pantai ini. Beberapa orang mengatakan, ketika berkunjung ke Pantai Nglambor ini terasa seperti melihat pemandangan pantai di film-film layar lebar, mungkin hal tersebut dikarenakan suasana pemandangan pantai yang eksotis dan agak sedikit berbeda dengan pantai-pantai lain pada umumnya. Bagaimanapun juga pendapat setiap orang berbeda-beda, untuk itu sebaiknya Anda datang dan menilai sendiri seperti apakah indahnya Pantai Nglambor ini menurut Anda.

Apabila Anda dari kota Jogja / Yogyakarta ingin menuju ke lokasi Pantai Nglambor akan menempuh waktu yang cukup panjang, berdasar pengalaman kami membutuhkan waktu tempuh sekitar 90 sd 120 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi. Sejauh ini, kami belum mengetahui apakah terdapat kendaraan umum menuju Pantai Nglambor atau tidak, namun jika melihat lokasi tempat wisata ini sepertinya cukup sulit terjangkau oleh kendaraan umum untuk langsung sampai menuju pantai. Untuk menuju ke lokasi pantai ini, Anda dapat melewati Jalan Wonosari hingga menuju Gunung Kidul. Sesekali Anda dapat bertanya ke penduduk sekitar untuk arah menuju ke pantai ini. Ketika Anda sampai ke lokasi Pantai Nglambor, Anda akan masuk ke jalan yang cukup kecil yang menuju ke bawah namun dapat dilalui kendaraan motor ataupun mobil. Sampai disana Anda dapat memarkir kendaraan Anda dan berjalan ke bawah menuju Pantai. Mungkin waktu yang tepat untuk datang ke Pantai Nglambor adalah pagi hari pada saat langit yang cerah karena Anda dapat sekalian menikmati pemandangan wisata pantai lainnya disekeliling pantai atau berbagai wisata lainnya di Gunung Kidul. Untuk mengabadikan momen-momen yang indah di Panti Nglambor ini sebaiknya jangan lupa untuk membawa kamera dan peralatan snorkeling.

https://mrhomestay.com/pantai-nglambor-gunung-kidul-jogja/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin