Wisata Alam Air Terjun Tuondo Banyakan

Wisata Alam Air Terjun Tuondo Banyakan 
Tulisane kan Indro Banyakan 

Monggo Pinarak

Rekomended Kagem Pecinta Blusukan 

Blusukan Neng Kampung Banyakan
 
Air terjun Tuondo adalah lokasi wisata baru yang terletak di dusun Banyakan III, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta.
Air Terjun TuOndo Watu Ondo WatuOndo Banyakan Sitimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta
 
Dari pusat kota Jogja melalui jalan Jogja-Wonosari berhenti di KM 10 tepatnya depan Taman rekreasi Kids Fun. Ada perempatan ambil jalan ke selelatan 4 KM. Nanti akan ketemu Dusun Banyakan di tandai dengan Gedung serba guna yang ada di timur jalan. Untuk menuju ke lokasi wisata air terjun Tuondo dari Gedung serbaguna Banyakan ke arah selatan kurang lebih 200 meter ada pertigaan ambil kiri atau ke selatan menuju bukit. Tepat sebelum naik bukit ada pertigaan ambil kanan kurang lebih 2-3 KM untuk menuju air terjun Toundo. Untuk sampai lokasi air terjun tuondo tidak bisa menggunakan kendaran, jadi bisa titip kendaraan di rumah masyarakat sekitar tuondo.
Di lokasi air terjun Tuondo anda juga bisa menikmati keindahan alam yang masih alami, kicauan burung kas pegunungan dan udara yang sejuk. Sumber air terjun ini adalah air hujan dan dari dam pengendali yang ada di puncak. Sehingga jika musin kemarau air terjun tidak mengalir. Jadi datanglah ke air terjun ini ketika malam hujan lalu paginya anda datang. Pasti akan mendapatkan pemandangan air terjun yang sangat bagus. Di dekat air terjun Tuondo juga ada rong lowo. Karena masih alami lokasi tersebut masih banyak lowo "kelelawar" yang hidup di sana. Jadi jangan heran jika untuk menuju kelokasi sedikit lebih sulit. Karena sampai artikel ini dibuat belum ada penanganan khusus dari pemerintah sekitar.

Peta menuju lokasi Wisata alam Air terjun Tuondo Banyakan

Berikut beberapa foto dari Wisata alam : Air terjun Toundo Banyakan






Beaucoup Nature Cascades Tuondo 
Indro la plupart des écrits 
Se il vous plaît Repose
Rekomended For Lovers Thakbena 

Beaucoup Blusukan Neng Bukit
 
Tuondo cascade est un nouveaux sites touristiques situés dans le hameau de lots III, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta.
Niagara TuOndo Watu Ondo Watuondo beaucoup Simanjuntak Bantul Yogyakarta
 
Du centre-ville par la route Jogja Jogja-Wonosari arrêté au km 10 avant plutôt Kids Fun Recreation Park. Il croisement, prenez le chemin de selelatan 4 KM. Hamlet se trouvera principalement sur la marque avec un bâtiment polyvalent qui est à l'est de la route. Pour Voyage à des endroits de cascades Tuondo terrains à bâtir polyvalents au sud à environ 200 mètres il ya une bifurcation, prendre la gauche ou au sud vers les collines. Juste avant la montée là, prendre la fourche à droite d'environ 2-3 km pour se rendre à la cascade Toundo. Pour atteindre l'emplacement cascade tuondo ne peuvent pas utiliser les voitures, les véhicules peuvent être confiées dans les communautés environnantes tuondo maison.
La cascade Tuondo vous pouvez également profiter de la beauté d'une nature intacte, le gazouillis des oiseaux montagnes de trésorerie et de l'air froid. La source de cette chute d'eau est l'eau de pluie et des opérateurs de barrages dans la partie supérieure. Donc, si la saison sèche ne se écoule pas cascade. Alors, venez à cette chute d'eau de pluie la nuit dernière quand vous venez suivante. Va certainement obtenir une vue de la cascade est très agréable. Près de cascades Tuondo ont aussi deux lowo. Parce endroits vierges est encore beaucoup de "la chauve-souris" qui y vivent. Donc ne soyez pas surpris se il est allé à un peu plus difficile. Parce que jusqu'à présent article n'a pas un traitement spécial du gouvernement autour. Carte à l'emplacement des lots Tourisme Cascades Tuondo



Voici quelques photos de la nature: beaucoup Waterfall Toundo




Jadwal OpenTrip XploreAdventure BB 7A722B86 Call. / SMS / WA / Line / WeChat 085643455685: http://www.xplorewisata.com/2015/01/wisata-alam-air-terjun-tuondo-banyakan.html#ixzz3OD4cAtHc
Follow us: @syarifain_ on Twitter | cikarsya.yogyakarta on Facebook

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin