Honey Moon, Bulan Madu di Yogyakarta 3H2M

Source From Kabarhandayani

Paket City Tour Yogyakarta 3H2M
Paket Wisata Jogja, Lelah dan Mengesankan

Perlu kami review terlebih dahulu,
Bahwa sudut setiap sudut Kota Yogyakarta itu akan menjadi kenangan,

Namun karena sudut itu juga sedikit menakutkan,
Maka tidak semua tempat bisa diakses oleh kendaraan besar [[ Bus Medium (( 30-33 kursi )) atau Big Bus (( 40-60 kursi )) ]]

Oleh karenannya untuk mengunjungi setiap sudut Jogja diperlukan transportasi lokal,,
Yang akan membuat kita lebih banyak moving kendaraan besar ke lokal transport atau justru memilih kendaraan kecil dari awal hingga akhir perjalanan menyusuri setiap sudut di pelosok Yogyakarta.

Kendaraan Besar [[ Bus Medium // Big Bus ]]
Kelebihan : Kebersamaan disetiap waktu sampai rest area transport lokal
Kekurangan : Akan menyita banyak energi karena moving dan terkadang menunggu antrian

Kendaraan Kecil [[ MPV // ELF Short // ELF Long // Hiace ]]
Kelebihan : Akan lebih menghemat energi karena tidak perlu pindah kendaraan, mudah manuver dan zig zag apabia menemui kemacetan
Kekurangan : Kebersamaan kurang terjalin, karena lain kendaraan akan lain pengalamannya
Biaya : Hampir Sama

Alternatif Satu.
Yogya Full 3H2M
Hari Pertama,
  1. Sunrise Di Pantai Drini
    Menyeberangi Pulau Drini, Menikmati Sunrise di Pulau Drini, Main Kano, Main Air, mandi dll
    Makan Pagi // Sarapan [[ Lokal Resto ]]
  2. Air Terjun Sri Gethuk
    Pesona Air Terjun Langsung Menuju ke Sungai Yang Lebih Besar, dengan menyusuri perahu sederhana akan menambah sensasi dan pengalaman tersendiri. Tempat inilah yang menjadi miniaturnya Green Canyon Pangandaran. Aktifitas menikmati keindahan karst Gunungkidul dan Air Terjun Sri Gethuk. Bagi kawula muda boleh berenang dan aktifitas lainnya.
  3. Hutan Pinus Becici
    di Hutan Pinus Becici rombongan dapat memanfaatkan waktu untuk menikmati sensasi adrenalin mengelilingi Hutan Pinus dan beberapa obyek wisata melalui jalur hutan. Tentu akan menambah pengalaman tersendiri untuk bapak dan ibu yang ingin menambah wawasan seluk belukar Hutan Pinus.
    Bagi yang kurang berkenan dengan aktifitas tersebut dapat memanfaatkan untuk sekedar swa foto di spot spot yang telah disediakan dan diakhiri dengan menikmati Sunset Matahari Tenggelam tanpa pelampung di ufuk Barat.
    Makan Siang di Lokal Resto Hutan Pinus Becici // Pengger [[ Waktu Makan sebelum masuk ke Hutan Pinus Puncak Becici ]]
  4. Malioboro // Langsung ke Hotel
    Dari Hutan Pinus Puncak Becici bapak ibu akan menikmati keindahan kerlap kerlip lampu Kota Yogyakarta dari sudut yang berbeda. Ya itulah yang biasa disebut sebut sebagai Bukit Bintang Yogyakarta. Di Bukit Bintang kita dapat menikmati seduhan kopi hitam, teh dan makanan khas yang bisa dipesan melalui pramusajinya.
    Makan Malam di Bukit Bintang Hargodumilah Yogyakarta
    Selama menunggu pesanan datang // dan siap disantap bapak ibu dapat melakukan olah TKP dengan mengunjungi spot iconic Gunungkidul yang memang dipersiapkan untuk menyambut wisatawan. Lengkap sudah perjalanan ke Gunungkidul dan Bantul pada hari Pertama ini. Akan dilanjutkan Xplore Yogyakarta Bagian Utara.

 Gallery Tujuan Wisata Hari Pertama
Pantai Drini - https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Drini


Pulau Drini - Sekarang Sudah Ada Jembatan Penyeberangannya - https://travel.kompas.com/read/2019/02/09/073600027/yuk-bermain-kano-di-pantai-drini-?page=all

Pulau Drini - Tempat Kekeceh, Main Air, Bermain Kano, Berburu Ikan, Kerang dan lainnya - https://www.brobali.com/2015/12/pantai-drini--pantai-unik-di-jogja.html
Air Terjun Sri Gethuk - https://sewamotordijogja.com/wisata-air-terjun-sri-gethuk-yogyakarta/

Air Terjun Sri Gethuk - https://sewamotordijogja.com/wisata-air-terjun-sri-gethuk-yogyakarta/

Air Terjun Sri Gethuk - Kapal // Perahu Menuju Air Terjun - https://sewamotordijogja.com/wisata-air-terjun-sri-gethuk-yogyakarta/


Hutan Pinus Puncak Becici - https://www.alodiatour.com/puncak-becici/
Menanti Senja di Puncak Becici - https://hariliburnasional.com/rute-menuju-puncak-becici/


Jeep Puncak Becici - Dlingo-Adventure-Community
Hari Kedua,
  1. Lava Tour Merapi
    Siapa sih yang belum mengenal Gunung Merapi ?? Ya dari legendanya saja sudah menyohor dan di film kan, maka sudah pasti sebagian besar warga Indonesia mengetahui keberadaan Gunung Merapi.
    Pasca Erupsi tahun 2010 Gunung Merapi merubah pola erupsi sedang ke skala yang besar. Dan tentu tumpukan material yang ditinggalkan juga sangat besar. Itulah yang akan kita kunjungi selama melakukan wisata Lava Tour Yogyakarta.
    di Lava Tour Merapi, bapak ibu bisa memilih paket Medium // Long yang disesuaikan dengan kebutuhan bapak ibu. Yang membedakan dari kedua paket tersebut yang utama adalah biaya dan yang kedua adalah obyek wisata yang dikunjungi.
    Kegiatan ini dimulai setelah sarapan dan menjelang makan siang.
  2. Pantai Cemoro Sewu Bantul
    Barangkali bapak ibu belum mengetahui Pantai yang baru viral akhir akhir ini, ya benar. Namanya adalah Pantai Cemoro Sewu. Dimana di Pantai tersebut terdapat banyak sekali tanaman Cemoro yang rindang dan tidak begitu membuat kulit terbakar meski di siang hari.
    Di Pantai ini kita dapat melakukan aktifitas berjemur, makan siang dan swa foto dengan spot spot yang disediakan. Apabila bapak ibu sudah bosen dapat melanjutkan perjalanan ke pantai lain atau obyek obyek di sekitar pantai ini. Pantai ini berdekatan dengan Gumuk Pasir Parangtritis dan Pantai Parangtritis.

    Makan Siang disarankan Olahan di sekitar Pantai ini.
  3. Tebing Breksi
    Merupakan salah satu obyek wisata yang booming beberapa tahun belakangan. Obyek yang senantiasa berkembang dan menambah wahana sehingga ketika datang lagi, sudah berbeda pengalamannya dengan kunjungan sebelumnya.
    Aktifitas menarik di Tebing Breksi diantarannya adalah menikmati sunset Matahari tenggelam, namun bagi bapak // ibu yang ingin mencoba sesuatu yang baru tidak ada salahnya menikmati perjalanan menggunakan Jeep yang akan mengakses perjalanan dari Tebing Breksi ke Watu Papal dan dilanjutkan Makan di Watulangit, resto yang lumayan ciamik di atas puncak.

    Disarankan Makan di Resto Watulangit // Resto sekitar.
  4. Back to Penginapan // Malioboro
Note : stamina perlu di jaga karena membutuhkan energi yang lumayan banyak karena merubah rute Pantai Cemara Sewu kemudian ke Tebing Breksi. Apabila ingin saving energi maka ke Tebing Breksi terlebih dahulu baru ke Pantai Cemara Sewu dengan resiko kulit terbakar di Tebing Breksi.
 Gallery Tujuan Wisata Hari Kedua

Lava Tour Merapi - Batu Alien - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Bunker Kaliadem - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Spot Air (( rekomendasi untuk kawula muda )) - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Spot Air (( rekomendasi untuk kawula muda )) - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Museum Jam Sisa Hartaku - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Museum Jam Sisa Hartaku - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Museum Jam Sisa Hartaku - https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Lava Tour Merapi - Museum Jam Sisa Hartaku -https://www.anekatrip.com/lava-tour-merapi/

Pantai Cemara Sewu - https://parangtritis.bantulkab.go.id/index.php/first/artikel/40-pantai-cemoro-sewu

Pantai Cemoro Sewu - https://www.dakatour.com/lokasi-dan-rute-menuju-pantai-cemara-sewu-bantul-jogja-objek-wisata-baru-yang-masih-belum-terjamah.html

Pantai Cemoro Sewu - https://www.dakatour.com/lokasi-dan-rute-menuju-pantai-cemara-sewu-bantul-jogja-objek-wisata-baru-yang-masih-belum-terjamah.html

Gumuk Pasir - Wisata di Sekitar Pantai Cemoro Sewu - https://visitingjogja.com/12493/gumuk-pasir-parangkusumo-bantul/
Tebing Breksi - http://www.berdesa.com/tebing-breksi-wisata-unik-bekas-tambang/

Tebing Breksi - Sunset - https://www.kompasiana.com/ariflukman/5598449fda9373490eebb304/sejenak-berdiri-di-tebing-breksi?page=all
Tebing Breksi - Sunset - https://www.kompasiana.com/ariflukman/5598449fda9373490eebb304/sejenak-berdiri-di-tebing-breksi?page=all
 Resto Watulangit : search by Google Maps


Hari Ketiga,
Berbakti Kepada Keluarga, Tetangga dan Warga Sekitar.
Setelah kelelahan dan lain halnya maka sudah sewajarnya kembali memikirkan sanak keluarga dengan buah tangan. Maka hari ketiga ini akan dimanfaatkan untuk berbelanja dan menikmati wisata disekitar Yogyakarta saja.

Informasikan ke kami buah tangan apa saja yang akan dibeli sehingga rute hari ketiga ini bisa menjadi lebih nyaman dan terkendali. Tiket menurut informasi jam 20.00 dari stasiun Yogyakarta.

Optional Pilihan Xplore Kulon Progo. Kami memperkirakan masih dapat mengunjungi 2 obyek wisata yang kami tuliskan dibawah ini sebelum ke oleh oleh dan stasiun. Sifat Optional dan di tawarkan ke bapak dan ibu.
  1. Hutan Mangrove Kulon Progo
  2. Rivertubing // Karst Tubing Sedayu
  3. Waduk Sermo Kulon Progo
  4. Pantai Glagah Indah
  5. Yogyakarta Internasional Airport

n
Share on Google Plus

Profil Paket Merbabu - Semeru - Raung | Xplore Wisata | Moutain Guide and Porter | XploreWisata.Com | XploreNesia | Porter Gunung | Mountain Guide

XploreWisata merupakan salah satu biro perjalanan wisata yang melayani paket domestik dan mancanegara. Dengan tenaga muda dan ahli di bidang pariwisata, akan menjadikan wisata anda lebih berkesan dan menyenangkan. Layanan konsultasi langsung saja WhatApp di nomor 085 643 455 685 [klik send]
Ayo follow Instagram @xplore.wisata dan @syarifain #|# Ayo follow Facebook @xplore.wisata dan @syarifain

0 komentar:

Posting Komentar