Paket Lawu, Wisata Kampung Batik Laweyan - Porter Lawu - Wisata Gathering

Kampung Batik Laweyan Solo 
Paket Pendakian Gunung Lawu, Wisata Kampung Laweyan Solo
Porter Gunung Lawu Cemoro Sewu, Cemoro Kandang, Candi Cetho

Hubungi Admin
+62 85 643 455 685
Bagi para wisatawan yang suka berburu dan mengoleksi batik, sangat disarankan untuk mengunjungi Kampung Batik Laweyan yang usianya sudah sangat tua ini. Bahkan ketika dibandingkan dengan Keraton Kasunanan pun masih lebih tua tempat ini dan batiknya pun sudah sejak lama eksis, yaitu dari masa kekuasaan Kerajaan Pajang di sekitar abad ke-16 di Jawa Tengah.
Saat memasuki area Kampung Batik Laweyan, Anda akan dikejutkan dengan arsitektural Eropa yang sangat berkesan. Di Laweyan, bangunan-bangunan rumahnya benar-benar impresif seperti Anda tengah berada di Eropa di mana bangunannya sangat kokoh nan megah yang diketahui dulunya dihuni oleh saudagar-saudagar batik.

Sampai di Laweyan, silakan langsung jelajahi satu per satu toko-toko yang ada di sana untuk membeli batik favorit atau belajar membatik. Harga batik yang ditawarkan bervariasi dan sangat relatif; dibanderol mulai dari puluhan hingga ratusan ribu untuk batik cap, dan jutaan rupiah untuk batik tulis.

Sumber,

Us Contact Admin Operator dan Provider Pendakian - XploreWisata - XploreGunung
WisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia 
Dengan menghubungi admin operator dan provider XploreWisata anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari kami 
  ===============
+ 62 85 643 455 685 [ WA Rekomended ]
 ===============
Us Contact Admin Operators and Climbing Providers - Xplore Tours - Xplore MountainsWisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia
By contacting the operator admin and Xplore provider, you will get the best offer from us
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin