Paket Pendakian Puncak Gunung Semeru - 4H3M - 3H2M - Murah Tapi Meriah

Trekking Semeru, 4H3M atau Ranu Kumbolo 2H1M
Paket Pendakian Gunung Semeru, Murah Tapi Meriah

Perlu kami informasikan bahwa pendakian baru booming akhir akhir ini. Baik untuk anak anak ataupun untuk lansia dan usia senja.

Nha kami tim XploreWisata dengan berbagai pengalaman yang sudah sangat cukup akan memberikan pelayanan terbaik kami untuk bapak ibu yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan selama pendakian.

Bagaimana tidak ??
Saat pendakian kami akan mengajak koki koki gunung untuk duet bersama dan menguji ketrampilan memasaknya sehingga apa yang kami hidangkan akan sangat berkesan di lidah dan di perut bapak ibu semuanya.

Mau bukti ??
Mari sesekali trip bersama kami.

Selain basutan dari perut / logistik kami juga menambah sarana dan prasarana penunjang lainnya yang tidak kami publikasikan pada kesempatan kali ini.

Pokoknya, jangan sampai susah ketika mendaki. Hehehehe....

Thank kepada @perjaka.nanggung [ untuk kali keduanya trip bersama kami ]
Thank kepada pak Yudhi Trie Listyanto [ yudhytrielistyanto ] yang telah mendokumentasikan perjalanan ke Semeru, 15-18 September 2018 beberapa waktu yang lalu.

Us Contact Admin Operator dan Provider Pendakian - XploreWisata - XploreGunung
WisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia 
Dengan menghubungi admin operator dan provider XploreWisata anda akan mendapatkan penawaran terbaik dari kami 
  ===============
+ 62 85 643 455 685 [ WA Rekomended ]
 ===============
Us Contact Admin Operators and Climbing Providers - Xplore Tours - Xplore MountainsWisataGunung - Journey Indonesia - Altitude Indonesia
By contacting the operator admin and Xplore provider, you will get the best offer from us
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin