Porter Air, Porter Grup, Guide Gunung Raung - Paket Gunung Raung


Perbedaan Istilah Porter Grup, Porter Air, Porter Pribadi di Gunung Raung
Perbedaan Guide dan Porter di Gunung Raung
Perbedaan Paket dan Pisahan di Gunung Raung

Istilah kami maknai sebagai cara untuk menyingkat kalimat yang mempunyai maksud sehingga lebih irit dalam penggunaan kata,

Nah berbagai istilah dari Event Organizer satu dengan yang lain terkadang berbeda maksudnya, oleh karena itu kami perlu merincikan, apa saja sih bedanya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas istilah XploreWisata dalam memberikan penawaran di Gunung Raung.

Porter kami maknai sebagai seseorang / beberapa orang yang bertugas untuk membawa barang demi kesuksesan dan kemudahan pendakian.

Porter Grup kami maknai sebagai porter yang membawa barang untuk keperluan grup [ kelompok, rombongan dan semisalnya ]. Contoh : Tenda, Alat Masak, Alat Makan, Bahan Masak [ Logistik ], Fly Sheet, Alat Climbing dan semisalnya

Porter Air kami maknai sebagai porter yang membawa air untuk kepentingan minum selama pendakian. Sifatnya hanya mengantar saja, setelah sampai langsung ditinggalkan di pos tenda / sesuai kesepakatan.

Guide kami maknai sebagai seseorang / beberapa orang yang bertugas dan bertanggung jawab penuh terhadap keselamatan, keamanan dan kenyamanan rombongan baik dari guide sendiri, rombongan pendaki atau tim yang terlibat di dalamnya.

Paket kami maknai sebagai upaya memudahkan rombongan pendaki untuk mencapai target pendakiannya. Fasilitas yang kami tawarkan sesuai yang dibutuhkan. Tentunya disesuaikan bugdet dan kemampuan finansial pendaki.

Pisahan [ Paket Non Reguler ] kami maknai sebagai upaya melengkapi apa yang dibutuhkan pendaki selama pendakian. Tugasnya tetap sama yakni memudahkan pendaki mencapai target.

Dari semua istilah tersebut mempunyai maksud yakni memudahkan pendakian. Tentu kemudahan akan berbanding lurus dengan biaya yang dikeluarkan. Dan biaya akan berbanding lurus dengan keselamatan, keamanan dan kenyamanan,

Dilihat dari segi tanggung jawab, maka guide yang mempunyai tanggung jawab terbesar dari setiap trip yang dijalankan sehingga meski beban / barang bawaan cenderung ringan, namun hasil [ fee ] seorang / beberapa guide lebih besar dibandingkan yang lain.

Mungkin itu saja yang bisa admin jelaskan pada kesempatan kali ini. Informasi selanjutnya menyusul yah. Jangan kapok untuk selalu memmbaca postingan di XploreWisata yakni wahana silaturahim keluarga...cieeee....

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin