Paket Raung - Peraturan Pendakian Gunung Raung Terbaru

Porter Raung, Porter Kalibaru, Porter Sumber Waringin, Paket Pendakian Raung
Paket Raung - Informasi pembukaan jalur pendakian Gunung Raung dan peraturan terbaru pendakian Gunung Raung

gunung-indonesia.com – Setelah sempat ditutup terkait operasi SAR Zaki Putra Andika (23), pendaki hilang di Gunung Raung, pengelola jalur pendakian gunung Raung membuka kembali jalur pendakiannya pada Sabtu, 10 Februari 2018. Tidak semata-mata dibuka, kini ada prosedur terbaru yang dikeluarkan oleh pengelola gunung Raung terkait keselamatan dan kelancaran pendakian gunung Raung. Lebih jelasnya, langsung saja simak surat edaran resmi dari pengelola gunung Raung dibawah ini :

Semoga dengan diterapkannya prosedur terbaru pendakian gunung Raung, dapat semakin meningkatkan kesadaran keselamatan dalam suatu pendakian. Terlebih dari tragedi yang terjadi beberapa hari yang lalu kita belajar, bahwa mendaki gunung tidak cukup jika hanya mengandalkan modal nekat, namun menuntut kesiapan baik dari pendaki, manajemen resiko serta peralatan pendakian yang mendukung.
Tak lupa kami segenap kru gunung-indonesia.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada almarhum zaki, semoga zaki berada ditempat terbaik di sisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. aamiin

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin