Paket Madiun - Wisata Madiun dari Alam hingga Waterpark Terbaru

Paket Wisata Madiun, Honeymoon Madiun, Sewa Mobil Madiun, Madiun 2H1M, Madiun 3H2M, Madiun 4H3M
Paket Wisata Madiun - Kerennya Wisata Madiun dari Alam hingga Waterpark Terbaru
Liputan6.com, Jakarta Madiun tak hanya terkenal dengan pecel nya saja lho! Terbukti banyak pilihan tempat wisata Madiun yang ternyata mempesona. Berada di Timur Jawa, Kota Madiun menawarkan berbagai wisata alam dari air terjun, pegunungan hingga waterpark.
Tempat Wisata Madiun
1. Wana Wisata Grape
Wana Wisata Grape berjarak 17 meter kilometer dari pusat kota Madiun dan terletak di Desa Kare. Wisata Grape ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam dan relax sejenak, karena lokasinya yang jauh dari keramaian kota. Tempat wisata ini ada mata air alami dari Pegunungan Dungus yang menawarkan berbagai aktivitas seru seperti panjat tebing, bersepeda, hiking, dll.

2. Monumen Kresek
Monumen Kresek berada di Desa Kresek yang berjarak sekitar 8 kilometer dari Kota Madium. Monumen bersejarah ini terdapat relief peninggalan sejarah tentang keganasan PKI. Anda bisa melihat monument atau patung yang menunjukkan kekejaman PKI. Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap seperti toilet bersih, jogging track, musholla, dll.

3. Taman Rekreasi Umbul
Jika Anda ingin mencari tempat rekreasi di Madiun, bisa kunjungi Taman Rekreasi Umbul. Taman bermain ini memiliki berbagai wahana permainan seru hingga fasilitas yang memadai. Taman rekreasi ini dilengkapi dengan kolam air panas dengan sumber air belerang, kebun binatang mini, hingga penginapan.

4. Air Terjun Krecekan Denu
Air terjun yang satu ini berdekatan dengan tempat wisata Grape di Kecamatan Kare. Air terjun indag ini memiliki tinggi sekitar 20 meter dengan kucuran air yang tak terlalu deras. Yang membuat air terjun ini menarik adalah dikelilingi pepohonan tropis dengan bebatuan alam yang membuatnya cantik sebagai background foto selfie Anda.

5. Air Terjun Kucur
Air terjun di Madiun ini merupakan air terjun buatan lho! Siapa sangka walaupun buatan namun tampak asli. Air terjun ini dibuat untuk mengatasi kekeringan di saat musim kemarau. Ada 4 tingkatan pada air terjun ini, yakni ketinggian 15-20 meter dan 2-3 meter. Air terjun kucur bisa menjadi pilihan wisata Madiun Anda nih!

6. Gunung Wilis
Selain air terjun, Anda juga bisa mengunjungi Gunung Wilis. Gunung yang memiliki tinggai 2169 mdp ini sering dijadikan tujuan para pendaki. Untuk mencapai ke lokasi ini, Anda bisa mengendarai motor lalu disambung dengan trekking hingga ke puncak gunung. Pendaki gunung berkesempatan akan menemukan satwa liar hingga lembah dan air terjun didalamnya.

7. Alun-Alun Kota Madiun
Jika Anda berkeliling pusat kota, maka jangan lupa untuk berkunjung ke alun-alun kota Madiun. Anda bisa menikmati kuliner khas Madiun di sekitar alun-alun seperti pecel Madiun. Sore hingga malam hari, alun-alun akan ramai dikunjungi warga sekitar hingga wisatawan.

8. Sun City Water & Theme Park
Waterpark sekaligus Theme Park ini menjadi wisata Madiun terbaru untuk keluarga. Berbagai wahana air menyenangkan bisa Anda pilih seperti Kids Pool, Wave Pool dan Olympic. Selain waterpark, ada juga theme park yang bisa Anda nikmati. Kedua konsep wahana yang digabungkan ini memberikan opsi yang lengkap untuk Anda wisata Madiun bersama keluarga. Anda bisa dapatkan tiket Sun City Waterpark mulai dari Rp 50ribuan di Lakupon, klik DI SINI.
Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin