Paket Ciremai - 2 Kawah di Gunung Ciremai

Porter Ciremai, Guide Ciremai, Jalur Pendakian Ciremai, Transportasi Menuju Ciremai
 Paket Ciremai - 2 Kawah di Gunung Ciremai
#seputargunung dari @zige16 : 

Gunung Ciremai, Jawa barat memiliki kawah ganda yaitu Kawah Barat yang beradius 400 m dan Kawah Timur yang beradius 600 m. Kedua kawah ini saling berpotongan pada jarak 600 m dari Kawah Timur. Selain itu pada ketinggian 2.900 mdpl lereng selatan (Jalur Pendakian Palutungan-Apuy) terdapat bekas titik letusan yang disebut Goa Walet.
.
Terkadang di musim penghujan air kawah gunung Ciremai berubah warna. Momen langka ini hanya bisa disaksikan jika beruntung dan di dukung oleh cuaca di puncak yang cerah.
_
#gunungindonesia #ciremai #gunungciremai



Sumber,
https://www.facebook.com
 

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin