Pengalihan Dana - Darurat Banjir Telah Usai


Pengalihan Dana - Darurat Banjir Telah Usai
Saldo Sisa Rp. 1.253.000,00

Telah menjadi perhatian kita bersama bahwa awal Desember 2017 darudat Banjir di Yogyakarta sudah mulai menyurut. Sebagai bentuk kemanrian kami pun mendukung program tersebut agar masyarakat saling bahu membahu membenahi sarana dan prasarana.

Namun dengan kesadaran bersama hampir semua lokasi sudah mencukupi baik dari segi logistik, sarana dan pendukungnya.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban kami atas dana yang berhasil kami himpun sesuai dengan laporan dalam web http://www.penasahabat.or.id/2017/12/tersalurkan-bakti-sosial-akhir-tahun.html kami masih menyimpan sebagian dana donasi.

Sudah kami tawarkan kepada relawan yang turun ke lapangan namun tidak mendapatkan respon sehingga kami perlu menawarkan dan mengambil sikap memanfaatkan dana tersebut.

Mari yang merasa mendapatkan amanah untuk menyalurkan dari para donatur, untuk menanyakan apakah uangnya boleh kami manfaatkan untuk keperluan sosial yang lain ??

Kami mempunyai 3 opsi, yakni Dana Kemanusiaan Palestina, Dana Sosial Panti Jompo dan Yatim Duafa. Untuk pemilihan penyaluran masih kami musyawarahkan.

Bagi yang kurang berkenan untuk pengalihan dana tersebut dimohon komen dan menyertakan Bank / No Rekening / Nama Pemilik Rekening yang in syaa Allah akan kami kembalikan maksimal akhir bulan Januari 2018.

Bagi yang berkenan mohon komen,
Nama : Anymous / Silahkan dengan menyertakan Inisial 
YA_kami mendukung pengalihan donasinya

Bantulah kami untuk memantabkan langkah kami,
Kami tunggu sampai pertengahan Januari 2018

Setelah itu kami akan mengenolkan kembali saldo sosial kami,
Dan membuka saldo sosial untuk pemanfaatan yang lain.

Sekians...Mohon kerjasamanya dari segenap relawan yang telah membantu menerima donasi untuk konfirmasi ke semua donatur...

Sumber,
http://www.penasahabat.or.id

Saya Pos disini karena Web PenaSahabat.Or.Id kadang sulit untuk diakses.

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

1 Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin