Jalur Menuju Bromo Dari Malang – Surabaya

Jalur Menuju Bromo Dari Malang – Surabaya

Untuk menuju lokasi Gunung Bromo banyak rute dan jalur menuju gunung bromo yang bisa di tempuh. Jika Anda dari luar daerah Jawa Timur bisa transit menuju bandara atau stasiun atau terminal di Surabaya atau Malang. Jika sudah tiba di kawasan Surabaya atau Malang dan tentukan arah dan jalur mana yang Anda ambil untuk menuju lokasi Gunung Bromo sebab Gunung Bromo berada di 4 perbatasan wilayah kabupaten di Jawa Timur. Masing masing perbatasan ada pintu masuk menuju lokasi Gunung Bromo. Perbatasan wilayah di Jawa Timur diantaranya kabupaten Malang, kabupaten Pasuruan, kabupaten Probolinggo dan kabupaten Lumajang.
Jalur Menuju Bromo Dari Malang - Surabaya

Jalur Menuju Bromo

Jika Anda belum pernah berkunjung ke Bromo akan kebingungan menuju lokasi gunung Bromo, untuk kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai jalur dan rute menuju gunung bromo dari surabaya dan malang.

Rute Dan Jalur Menuju Gunung Bromo Dari Surabaya
Untuk pengunjung yang merencanakan wisata ke Bromo dari Surabaya berikut ini jalur ke Bromo dari Surabaya yang harus Anda tempuh.
Dari Kota Surabaya baik dari terminal/bandara maupun stasiun ada beberapa pilihan jalur yang bisa Anda gunakan.
  1. Surabaya – Malang, Malang – Tumpang, Tumpang – Gubugklakah, Gubugklakah – Ngadas, Ngadas – Jemplang, Jemplang – Gunung Bromo
  2. Surabaya – Pasuruan, Pasuruan – Warungdowo,Warungdowo – Tosari, Tosari – Wonokitri, Wonokitri – Dingklik, Dingklik – Penanjakan, Dingklik – Laut Pasir, Laut Pasir – Gunung Bromo
  3. Surabaya – Tongas (Probolinggo), Tongas – Sukapura, Sukapura – Cemorolawang, Cemorolawang – Bromo
Rute Dan Jalur Menuju Gunung Bromo Dari Malang
Selain kota Surabaya, Ada kota malang yaitu kota terbesar ke dua di kawasan Jawa Timur, Untuk ke Bromo dari kota Malang bisa transit menuju terminal, bandara atau stasiun. Dan berikut detail rute perjalanan dan jalur ke Bromo dari Malang.
  1. Malang – Tumpang, Tumpang – Gubugklakah, Gubugklakah – Ngadas, Ngadas – Jemplang, Jemplang – Gunung Bromo
  2. Malang – Pasuruan, Pasuruan – Warungdowo, Warungdowo – Tosari, Tosari – Wonokitri, Wonokitri – Dingklik, Dingklik – Penanjakan, Dingklik – Laut Pasir, Laut Pasir – Gunung Bromo
  3. Malang – Tongas (Probolinggo), Tongas – Sukapura, Sukapura – Cemorolawang, Cemorolawang – Gunung Bromo

Jalur Menuju Bromo Dari Malang – Surabaya

Dari beberapa ulasan diatas mengenai Rute Dan Jalur Menuju Bromo Dari Malang – Surabaya lebih mudah dan paling ramai yang diambil oleh wisatawan yang datang ke kawasan objek wisata Gunung Bromo yaitu ke Bromo jalur dari Malang dan Surabaya melalui tongas Probolinggo. Karena dengan jalur ini jika anda ingin bermalam di Gunung Bromo banyak sekali pilihan homestay, hotel dan penginapan yang tersedia selain itu persewaan jeep juga mudah di dapat di kawasan ini. Namun kami selaku tour travel ke bromo juga menawarkan program paket wisata bromo dengan fasilitas akomodasi lengkap hotel dan jeep untuk wisata Gunung Bromo, dengan proses mudah dan harga murah. Jika tertarik memilih paket wisata ke bromo segera hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai detail harga dan fasilitas yang kami tawarkan.

Sumber,
http://tourtravelbromo.com

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin