[Akses] Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo

[Akses] Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo

Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo menjadi sarana terpenting yang perlu diketahui karena banyak masyarakat yang tentunya sangat memerlukannya ketika ingin berkunjung ke Gunung Bromo dari Malang, Surabaya, Jakarta khususnya. Kali ini akan saya informasikan Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo dari Malang Surabaya Jakarta yang saat ini banyak dicari wisatawan di internet.

Sekilas akan kami bahas terlebih dahulu mengenai obyek Wisata Bromo. Bromo adalah sebuah gunung api yang terdapat di Jawa Timur yang berada di 4 kawasan perbatasan Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Jadi tidak heran jika banyak wisatawan lokal menganggap bahwa wisata Gunung Bromo berada di kawasan kota Malang untuk itu kami akan memberikan informasi tentang Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo yang benar sehingga mempermudah kunjungan anda ke gunung wisata terkenal dan banyak di cari saat ini.

Peta Rute Jalur Gunung Bromo Jawa Timur 

Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo

Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo bisa diakses dari tiap wilayah Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Namun yang paling mudah dan menjadi pilihan terbaik untuk sampai Gunung Bromo adalah menggunakan Jalur Dan Rute Dari Probolinggo karena hanya melalui rute dan jalur ini terdapat berbagai penginapan atau hotel dari yang harga murah sampai hotel bintang 1, 2, 3, 4 sesuai dengan keinginan Anda untuk menginap dan tentunya hotel yang memiliki pemandangan Gunung Bromo serta penginapan dan hotel terdekat dengan Gunung Bromo.

Baca detailnya disini tentang Lokasi Dan Tempat Gunung Bromo

Peta Jalur Dan Rute Gunung Bromo Dari Malang Surabaya Dan Jakarta

  • Rute Dan Jalur Menuju Gunung Bromo Dari Surabaya
Jika Anda dari Surabaya (Stasiun, Bandara, Hotel dll) bisa mengambil Jalur dan Rute Ke Bromo yaitu dari Surabaya – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolingo – Cemara Lawang – Bromo
  • Rute Dan Jalur Menuju Gunung Bromo dari Malang
Untuk rute dan jalur menuju Gunung Bromo dari Malang (Bandara, Stasiun, Hotel dll) Anda punya 2 pilihan yaitu Via Tumpang (sejalur menuju Ranu Kumbolo, Gunung Semeru) atau bisa juga diakses melalui Pasuruan – Probolinggo seperti jika Anda ke Bromo dari Surabaya, namun untuk rute via Tumpang jalan cukup ekstrim karena melalui hutan dan jalan cukup licin dan curam, tidak disarankan kendaraan biasa lewat tumpang kecuali anda memakai jasa sewa jeep hartop dari tumpang.
  • Rute Dan Jalur Menuju Gunung Bromo Dari Jakarta
Jika Anda dari Jakarta untuk ke Gunung Bromo bisa langsung menuju Malang / Surabaya (Stasiun dan Bandara). Jika Via Malang (Stasiun Kota Lama, Bandara Abdurahman Saleh atau Terminal Arjosari) bisa dilanjutkan sesuai rute dan jalur menuju Bromo dari Malang di Atas dan Jika dari Surabaya (Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi, Juanda Airport ,Terminal Bungurasih) bisa dilanjutkan sesuai dengan Rute Dan Jalur Ke Bromo dari Surabaya

Cukup mudah bukan akses menuju Gunung Bromo, jadi intinya jika Anda berdomisili diluar Jawa Timur, Jalur Dan Rute Menuju Bromo Jawa Timur yang harus Anda ambil terlebih dahulu yaitu Malang / Surabaya.

Untuk lebih mudahnya, kami juga menyediakan Paket Wisata Bromo yang lengkap beserta akomodasi yang diperlukan seperti transportasi, hotel Bromo maupun persewaan jeep.

Sumber,

Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin