Wisata Kuliner, Kuliner Boyolali Merbabu Penyet Boyolali


Porter Merbabu, Porter Suwanting, Porter Selo, Porter Wekas, Porter Chuntel, Porter Thekelan,
Wisata Kuliner, Kuliner Boyolali Merbabu Penyet Boyolali

Cocok dinikmati setelah turun dari Summit Puncak Kenteng Songo 3.142 mdpl
 
Tempat wisata kuliner Boyolali yang satu ini bentuknya sangat unik, karena ruangannya di desain seperti toko-toko layaknya di film koboi. Tempat wisata kuliner Boyolali yang berdiri pada November 2012 ini, tepatnya berada di Jl. Merbabu, Boyolali. Oleh karena itu dinamakan merbabu penyet boyolali. Di tempat wisata kuliner Boyolali ini menyediakan penyetan dengan sambalnya yang sangat istimewa. Menu yang ditawarkan seperti lele penyet, bebek penyet, ayam penyet dan jamur crispy.

Tetapi menu yang paling favorit di tempat wisata kuliner Boyolali ini adalah bebek penyet dan jamur crispy. Tempat wisata kuliner Boyolali biasanya ramai buka pada jam makan siang dan makan malam. Selain untuk tempat makan, tempat wisata kuliner Boyolali ini juga bisa untuk tempat rapat atau acara-acara tertentu karena tempat wisata kuliner Boyolali ini ruangannya cukup luas. Bahkan harga yang ditawarkan di tempat wisata kuliner Boyolali sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 6.500 – Rp 14.500.
 


Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin