Porter Semeru, Taxi Menuju Kawah Ijen


Porter Semeru, Taxi Menuju Kawah Ijen

Porter Lawu, Porter Merbabu, Porter Slamet, Porter Sindoro, Porter Sumbing, Porter Kerinci, Porter Latimojong, Porter Rinjani
 
Ada yg tau ini kendaraan apa dan dimna?
 
urban.hikers#ceritakaumurban oleh @kihajar_pras :
.
.
Mungkin ini sedikit awam oleh banyak orang karena kendaraan seperti ini hanya bisa ditemui di kawasan gunung ijen banyuwangi. Gunung ijen, salah satu gunung berapi aktif di Indonesia dengan pemandangan yg luar biasa. Dengan ketinggian 2443 mdpl & juga dgn keistimewaan bluefire yg menakjubkan.

This is taxi,mereka menyebutnya taxi dengan fasilitas yg mewah seperti ac alami &free wifi "terang para sopir taxi dorong" Mungkin sedikit lucu & seru jika dibayangkan kita bisa berada diatas taxi dorong tsb. Kendaraan dengan design yg sederhana namun mampu memberikan manfaat bagi orang banyak. Bagaimana tidak? pengunjung yg tidak kuat tuk melakukan tracking kini tak usah takut karna tak bisa meraih puncak.
.
& bagi pemiliknya tentu akan memberikan manfaat dari hasil uang yg diperoleh tuk menghidupi keluarganya. Naik taxi dorong tak perlu booking atau mencari terlebih dahulu,karena ketika sampai di gerbang kawah ijen kita sdh disambut & ditawarin dengan puluhan para sopir taxi dorong ini.Untuk tarifnya gk begitu mahal cukup 500.000 smp 800.000 untuk berangkat & pergi.Harga sgitu tdk akan sbanding dengan kerja keras mereka mendorong taxi dorong ini dari bawah sampe puncak kawah ijen.
.
2 laki2 yg luar biasa,akan mendorong taxi dgn sekuat tenaga &memberikan pelayanan dgn memberikan bantal dibagian kepala penumpang. Tp dgn naik taxi dorong ini kita bisa merasakan sensasi yg berbeda & luar biasa dengan udara skitar & pemadangan yg menakjubkan & tentunya tnp merasakan lelahnya tracking. Cukup membuat kita penasaran bukan? Selain bisa mengangkut orang taxi dorong ini jg menerima angkut barang untuk kalian yg tetep ingin tracking tp terlalu banyak peralatan yg dibawa.
.
Ya mungkin ini adalah secuil bukti bahwa indonesia sangat kaya,dari segi alam smua sdh lengkap ada disini.Alam indonesia tak hanya menyajikan keindahannya tapi alam indobesia bisa menghasilkan keuntungan ekonomi tuk warga sekitar.Keuntungan ekonomi tanpa merusak keindahan alamnya.Keuntungan ekonomi dgn sisi unik namun menujukkan kreativitas rakyatnya.Maka dari itu jagalah alam indonesia & jangan bernah berhenti menjelajahinya.

Sumber,
https://www.instagram.com
Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin