Porter Gunung Semeru, Mau Mencari Jeep Semeru Yang Murah ???


Jeep Semeru, Pendakian Gunung Semeru
Jeep Tumpang ke Ranu Pane, Jeep Ranu Pane ke Tumpang
Jasa Sewa Jeep Bromo Murah
 
Porter Gunung Semeru, Guide Gunung Semeru, Tiket Masuk Gunng Semeru, Syarat Pendakian Gunung Semeru,
 

Jeep Bromo Murah

Jasa Sewa Jeep Bromo MurahJEEP-BROMO.COM adalah media online yang bergerak di bidang transport Bromo, Jeep Bromo sendiri merupakan penyedia layanan jasa sewa Jeep Bromo, Hartop Bromo atau Jip di Gunung Bromo. Jeep Bromo akan memberikan harga yang terjangkau bagi anda yang melakukan pemesanan langsung dari kami. Kami juga akan memberikan discount bagi anda yang memesan Jeep Bromo dalam sekala besar. Adanya Jeep Bromo memberikan solusi yang terbaik untuk liburan wisata Bromo, baik melakukan sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, Malang, Pasuruan, Sidoarjo atau dari Surabaya.

Mobil Jeep sangatlah di butuhkan saat tour wisata Gunung Bromo. Dimana medan yang di lalui selama mengexplorasi semua obyek wisata di sekitar kasawan obyek wisata Bromo memang berat untuk kendaraan tipe lain. Medan dan rute di Bromo terkenal terjal dan banyak tikungan tajam, maka dengan itu di butuhkanlah kendaraan sejenis 4WD (Four Wheel Drive) atau mobil 4X4 yaitu jenis kendaraan berupa Jeep yang mempunyai 4 penggerak rodanya supaya bisa di segala medan.

Wisata Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah Salah satu gunung terindah ketiga di dunia , karena memang gunung yang masih aktif ini tidak pernah ada sepinya dari pengunjung baik wisatawan lokal atau mancanegara, pada liburan hari biasa atau weekend apalagi pada saat liburan nasional. Salah satu hal yang banyak membuat orang ingin rekreasi di gunung bromo selain menyaksikan kawah bromo adalah menyaksikan keindahan matahari terbitnya atau wisata bromo sunrise. Ada beberapa spot menarik di Bromo yang bisa di jadikan untuk view point sunrise yang Indah, yaitu Gunung Bromo , Puncak Mentigen , Puncak Penanjakan 2 (Seruni Point) dan Gunung Penanjakan 1 (View Point 1) , Bukit Kingkong dan Bukit Cinta (di dekat Penanjakan 1) atau yang paling ngetren di kalangan anak muda yaitu di B29 (Bukit 2.900M dpl).

Sewa Jeep Bromo Murah

Dari view point adalah spot yang terbaik untuk menikmati matahari terbit Bromo tepatnya di Puncak Penanjakan 1, karena memang lokasinya adalah yang tertinggi. Dari sini selain bisa menyaksikan indahnya matahari terbit, bisa melihat juga hamparan awan yang menyelimuti area pegunungan Bromo yang terlihat sedemikian indahnya dan menakjubkan. Setelah matahari terbit obyek wisata lain yang di kunjungi adalah Kawah Gunung Bromo sendiri, dimana lokasinya terletak di lautan Pasir, yang terdapat sekitar 250 anak tangga untuk mencapai puncaknya.

Di kaki gunung Bromo juga terdapat sebuah pura untuk agama Hindu yang di gunakan oleh masyarakat Suku Tengger (Suku Adat Gunung Bromo), sebagai tempat sembahyang dan perayaan tahunan yang di sebut Upacara Kasodo (Perayaan Yadya Kasada). Di sisi timur Bromo terdapat hamparan pasir Berbisik yang sangat indah, di sebelah selatan Bromo anda bisa melihat indahnya Padang Rumput Savana yang menghampar kehijauan dan sangat luas. Bagi yang suka pendakian atau wisata trekking dan camping bisa mengunjungi danau Ranu Regulo, Ranu Pane, Ranu Kumbolo bahkan trekking ke Gunung Semeru/Mahameru.

Untuk menjelajahi seluruh tempat-tempat wisata menarik di sekitar Gunung Bromo sangat membutuhkan jasa sewa jeep Bromo. Dimana jarak antara lokasi lokasi cukup jauh dan medan lautan pasir yang licin. Selain menggunakan Jasa Sewa Jeep Bromo anda bisa menggunakan Sewa Trail Bromo jika anda suka dengan petualangan menjelajahi lautan Pasir Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo Sunrise
Berikut daftar harga sewa jeep Bromo sesuai dengan start point penjemputan;
– Dari hotel/penginapan/villa/homestay di sekitar Bromo Probolinggo (Cemoro Lawang/Ngadisari/Sukapura);
– Dari Hotel/Penginap di Tumpang, Malang dan Kota Batu;
– Dari hotel/penginapan/homestay di Tosari/Wonokitri Pasuruan atau langsung penjemputan dari Sidoarjo/Surabaya

Jasa Sewa Jeep Bromo Murah dari Kota Malang – Gunung Bromo (area Kota Malang)
1. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 1.250.000
Jasa Sewa Jeep Bromo dari Pasuruan ( area Pos Wonokitri )
1. Start Tosari : Penanjakan 1( Sunrise ) – Kawah Gunung Bromo : Rp. 500.000
2. Start Tosari : Penanjakan 1( Sunrise ) – Kawah Gunung Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 750.000
3. Start Tosari : Desa Ranu Pani : Rp. 1.250.000
Jasa Sewa Jeep Bromo dari Sukapura Probolinggo
1. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 500.000
2. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp.700.000
Jasa Sewa Jeep Bromo dari Cemoro Lawang/Ngadisari/Probolinggo
1. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 450.000
2. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 650.000
Jasa Sewa Jeep Bromo Dari Tumpang Malang
1. Penanjakan 3/Mentigen ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 900.000
2. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 1.100.000
Jasa Sewa Jeep Semeru (Desa Ranu Pane)
Jemput Tumpang Malang
1. Malang – Ranupane : Rp. 1.000.000
2. Malang – Ranupane : Rp.1.600.000 (antar-jemput)
Jemput Probolinggo (Desa Cemara Lawang/Ngadisari/Bromo Area)
1. Bromo – Desa Ranupane : Rp. 550.000
2. Sukapura – Desa Ranupane : Rp.700.000

Jeep Bromo Murah

Sumber,
https://jeep-bromo.com



Catatan :
  1. Untuk liburan panjang dan hari libur nasional ada kenaikan harga.
  2. Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin